Part ini sengaja aku potong. Kalau mau baca versi uncutnya nanti aja di KaryaKarsa. Di sana tulisannya agak rapi dan gak acak-acakan kayak yang di sini 🤧
"Kemarin kau tidak masuk. Tzuyu juga tidak masuk. Kenapa bisa barengan gitu sih kalian?" kata Dinda saat melihat kedatangan Yemi pagi itu di Sekolah
"Aku tidak masuk karena Ibuku masuk rumah sakit. Kalau Tzuyu.... Janji jangan bilang siapa-siapa, oke?"
Dinda menarik nafas dalam. "Park Yemi! Kau tahu satu-satunya temanku di dunia ini hanya dirimu!"
Ah, iya. Yemi lupa.
"Tzuyu kenapa?"
Yemi menceritakan segalanya tentang kejadian kemarin. Di mulai dari malam dimana Baekhyun datang ke rumahnya dengan acara mabuk-mabukan. Ibunya yang kena serangan jantung karena melihat ada seorang laki-laki menginap di kamarnya. Tzuyu yang datang ke rumah Baekhyun. Hingga perjanjiannya dengan si bastard itu.
Mendengar semua itu, Dinda ingin menjitak kepalanya. Dinda hanya tidak mau terjadi sesuatu pada Yemi karena dia menyayangi sahabatnya itu. Kok Yemi terjebak makin dalam begini, ya!
–
Melewati gerbang Sekolah saat pulang. Dia tidak lupa perjanjiannya dengan Baekhyun. Tapi dia tidak akan ke sana kalau Baekhyun tidak membutuhkannya. Karena sekarang tidak ada tanda-tanda pria itu akan menghubunginya. Pikir Yemi baguslah untuk sementara ini. Bila perlu jangan hari ini. Dia ingin bebas sejenak.
Siulan nakal dari arah samping kanan membuat Yemi menoleh. Baru juga diomongin, cowok itu sudah muncul dengan mobilnya. Ceritanya Yemi langsung dijemput. Omong-omong, hari ini Baekhyun terlihat memakai kaca mata hitam, mungkin mau terlihat keren. Padahal mau tampil bagaimana pun dia sudah memang keren dari sananya.
"Masuk!"
Iya tahu, Yemi akan disuruh masuk. Kemana lagi mereka pergi kalau bukan ke rumah Baekhyun buat kumpul kebo. Lama kelamaan Yemi jadi terbiasa. Tapi tetap saja ada waktu kapan jantungnya berdebar ketakutan. Takut dengan perbuatan yang sangat tidak benar ini.
Benar, kan? Mereka tidak mampir kemanapun. Tapi langsung mengarah ke rumah Baekhyun. Dan di situ Yemi lemas, ditambah belum makan. Untungnya dia masih bisa tahan.
"Ayo mandi!" Secara terang-terangan Baekhyun mengajak gadis itu mandi bersama. Sebenarnya bukan ajakan, melainkan perintah.
Baekhyun sudah naked sepenuhnya di dalam bathup yang berisi air bening. Tidak hangat tidak juga terlalu dingin. Ia menghadap pada Yemi yang hanya diam berdiri di dekat pintu.
"Buka bajumu."
Siapa yang tidak akan malu disuruh buka baju di depan laki-laki yang bukan siapa-siapa baginya?! Ini benar-benar memalukan!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐘𝐔𝐍 𝐁𝐀𝐒𝐓𝐀𝐑𝐃 [𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓] ✔️
Fanfiction(Tersedia di KaryaKarsa) #1 In Exo Fanfiction [07/10/22] #3 In Fanfiction [11/09/21] #5 In Fanfiction [5/11/20] © SEPTEMBER 2019