Hai1

2.6K 131 11
                                    

"DASAR BAJINGANNN"!"  Teriak Chanyeol dengan lantang.

Chanyeol pun langsung mengambil handphonenya dan menelefon Kai.

Setelah Chanyeol mencoba menelefon Kai, ternyata hasilnya nihil. Kai tidak mengangkat teleponnya meski Chanyeol sudah menghubunginya berkali kali.

"Dasar anak brengsek satu ini, kemana dia saat genting begini" Kesal Chanyeol.

Chanyeol pun berfikir sejenak sambil memijat dahinya. "Hmmm ada yang aneh?" Tanya Chanyeol pada dirinya.

kertasnya? Batin Chanyeol, Chanyeol pun membuka pintu mobilnya dan duduk di dalam mobil. Tangannya langsung  mengambil kertas yang ia temui tadi.

"Hemm, Gue tau ni orang pasti selalu kaya begini dasar bangsat"

Pemikiran Chanyeol tepat sekali. Stelah dia amati lagi kertasnya dari sudut ke sudut, Chanyeol menemukan sandi di pojok pinggiran kertas tadi yang bertuliskan: BL1×U1+TG2=TG2

Chanyeol pun mengambil handphonenya dan menelefon temannya yang sangat  ahli dalam memecahkan sandi.

"Brengsek" Ternyata setelah di telefon derkali kali dia tak mengangkatnya juga.

Tanpa berlama lama Chanyeol pun menyalakan mobilnya dan langsung melaju dengan kecepatan maksimal menuju rumah temannya itu.

¤¤¤

Setibanya Chanyeol di depan rumah temanya itu, tanpa segan segan ia menabak gerbang rumah itu hingga pagarnya terbuka dan hampir lepas. Tetapi Chanyeol tidak memperdulikannya.

Ketika ia membuka pintu masuk terlihatlah Sehun yang sedang berciuman manja dengan Xiumin.

"Jadi begini ya, kerjaan lo" Chanyeol bersandar di depan pintu sambil melipat tangannya di dada.

Sehun melepas ciumannya dan menoleh ke arah Chanyeol dan ia melirik sedikit ke luar pintu.

"Sopan banget ya lo masuk rumah orang sembarangan sampai ngerusakin pagarnya segala"

"Ga peduli, udah lah gue ga mau banyak bacot"

Chanyeon pun melepar gumpalan kertas yang berada di kantongnya ke arah Sehun. Dengan sigap Sehun menangkap kertas itu itu, lalu membukanya dan membaca tulisan yang ada di situ.

"You know right?" Ucap Chanyeol

"Hm, That jerk is back " jawab Sehun

"You know I can give you whatever you want, So hury up"

Tanpa berlama lama Sehun pun berdiri dan langsung berjalan menuju basement dan di ikuti Chanyeol.

Merekapun masuk ke dalam ruangan serba putih yang luas dengan peralatan peralatan yang cukup berantakan dan membuat kepala pening.

Sehun pun duduk di kursi dan mulai mencari cari sesuatu didalam laci meja yang ada di depannya.

Dulu sehun adalah seorang investigator yang terkenal akan kecerdikannya dalam meneliti ataupun dalam menyelidiki sesuatu.
Tetapi karna  Suatu alasan, ia pun berhenti dan menghilangkan diri dari publik.

"Hury up!" Ujar Chanyeol

"Iyee sabar" jawab Sehun

Sehun mulai membuka buku yang ia ambil dari laci mejanya tadi. Sesekali ia melirik kertas yang Chanyeol lempar kepadanya tadi dan kembali melihat bukunya lagi. Sehun mengambil pulpen dan menulis sesuatu di samping sandi tadi.

"WOII! L..." belum selesai Chanyeol membentak Sehun berdiri dan menggebrak meja, dan sehun memberikan kertas yang tadi Chanyeol lempar.

"See? You surely understand, jangan lupa duit gue plus ganti rugi pagar gue" ucap Sehun sambil merapihkan kembali lacinya

Setelah melihat kertas itu, tanpa lama lama Chanyeol pun berlari pergi dari ruangain itu dan langsung menghampiri mobilnya.

Ia masuk k dalam mobil, menyalakannya dan bergerak dengan kecepatan maksimal. Saking cepatnya ia sampai ia di teriaki beberapa kali oleh orang orang sekitar, tetapi Chanyeol tak memperdulikannya.

Chanyeol berhenti di sebuah gedung yang sudah sangat tua dan belum lama ini ada kejadian pembunuhan misterius & kejadian pemerkosaan di dalam gedung ini.

Chanyeol hampir gemetar karna mengingat pembunuhan tersebut, tetapi ia memberanikan diri dan keluar dari mobil.

Chanyeol melirik nama gedung itu ia menghela nafas dan mengepalkan tangannya dan mulai melangkah masuk kedalam gedung tua itu. Dan nama gedung itu adalah HALL

H       A        L       L
BL1×U1+TG2=TG2
(Sandi mata angin)

Chanyeol sudah masuk ke dalam gedung itu, ketika ia ingin menaiki tangga Chanyeol mendengar isakan tangis dari lantai atas.

"Hikss..... itu sakitt... jangan.. hikss.."

Mendengar itu badan Chanyeol lemas dan bergetar.

.
.
.
.

TBC...

Jangan lupa di vote ye tqu♡ 👉☆👈

N: Soory kalo acak acakan & banyak typonya + Soory bgt lama publish (Mager....)

My Master Chany >>ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang