Who?

1K 61 5
                                    

Hngg? Jam berapa ini? Kenapa gelap? Aku tidak disa melihat apa apa!

hm tentu saja gelap, mataku kan masih tertutup dasi dari kemarin haish bikin kaget aja. Apa aku boleh membukanya? Tapi takut, hm ga usah deh.

Nghh badan ku sakit semua hum, hm? Tangan siapa yang melingkar di perutku?

Hm? Hais, ya pasti tangan chany lah siapa lagi.

Eh? Channy? Sejak kapan aku memanggilnya begitu?

Hiiiiii.....
seperti ada yang meniup leherku, merinding...

"Hey kau sudah bangun?"

Emm suara ini suara channy. Aku mengangguk pelan.

Dia membuka ikatan dasi yang menutupi pandangan ku, dan melempar dasi itu jauh jauh.

Dan dia membalikan badan ku, sehingga aku berhadapan dengan dia.

B-bagaimana ini? Aku tak berani menatap matanya yang tajam itu....
Hais kenapa dia lepas dasinya tadi, aku ga tau harus melihat ke arah mana.

E-eh? C-chan mengelus" pipi ku, ku kira dia bukan tipe orang yang akan berbuat seperti ini.

Ternyata tangan chan sangat besar dan hangat ya. Badanya pun terlihat sangat.... indah? Jadi ingin peluk chan.

"Hm? Ho~ kau sedang menggodaku?"

"Eeeh? a-aku i-tu eumm"

Ehhhhhh-! Apa yang kau pikirkan baekh, iiii apa kau sudah gila?? Tanpa sadar aku memeluk chan, ahh malu sekali.

Chan trsenyum kecil dan berkata "Ternyata kau nakal ya baekh"

Setelah mengatakan itu Chan menggengam tangan ku dan bibirnya menghampiri bibirku. 
Dan ia melumat bibirku dengan bruntal.

Kruyuuk~

Aissh malunya aku, hey perut bisa nanti aja ga bunyinya huhu~

Kruyuk kryuuuk~~

Ehh? Bukan bunyi perut ku ko, jangan jangan... itu suara perut....

Kita berdua saling menatap satu sama lain dalam beberapa detik... aku tertawa kecil, chan hanya tersenyum kecil.

"Hah~ yasudah baekh kau mandi dulu"

"Eumm channy aja yang mandi, baekh nanti saja"

"Kau berani menentangku?, hoo~ atau kau mau mandi dengan ku?"

"Ah tidak tidak , baekh mandi sendiri saja"

¤¤¤

Fuuuh~

Berendam di bak memang terbaik, hm tapi aku pakai baju apa? huhu aku tidak tahu harus pakai baju apa. Aku keluar saja dulu.

Hm? Ada sweater di atas kasur, apa itu untukku? hmmmm tapi ini sangat kebesaran untuku.

"Pakai baju itu baekh"

"Eh?"

Ah aku terkejut... tiba tiba chanyeol muncul. Tapi sepertinya dia sudah mandi karena dia terlihat sangat tampan? dan rapih.
Apa aku berendam terlalu lama?

"Apakah S-sweater ini untuk baekh?"

"Ya, sementara kau pakai itu saja dulu"

"Emmm Baiklah"
aku menganggukan kepalaku menurut.

Karena Chan yang menyuruh ku, tentu saja harus ku pakai, aku tak berani untuk membantahnya. Nanti aku di buang di pinggir jalan kan seram.

Aku pun mengenakan sweater over size itu dan juga celana pendek yang berada di sebelahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Master Chany >>ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang