Help

3.4K 154 5
                                    


Chanyeol dan Kai pergi meninggalkan Baekhyun dan pergi menuju dapur.
"Ada apa?" tanya Chanyeol denga nada dinginnya.

"Ada sesuatu yang harus kau urus"Jawab Kai

Setelah berjalan beberapa menit, mereka pun sampai di dapur dan mereka memasuki ruangan, ruangan Boss.

"Tadaaa lu harus tanda tanganin semua berkas ini, dan jangan lupa ya 1 minggu lagi gajian" Kai menaruh berkas berkas setinggi 30cm di meja Chanyeol.

"Lu aja yang tanda tangan gw ga minat, males juga" Chanyeol duduk di bangkunya sambil mennyilang tangannya di dada.

"Ga bisa gitu lah gw ud tanda tangan, lu juga harus because harus di tandatangani 2 Bossnya langsung"

"Ga! Pake cap aja sna"

"Bangke lu!"

Chanyeol dan Kai bekerja sama menjalankan Cafe milik ibu Chanyeol, Kai dan Chanyeol adalah Boss di Cafe itu. Tetapi Chanyeol terlihat tak memerdulikan Cafenya dan hanya Kai yang banyak mengurus di sana.

"Btw lu cuma mau kasih gw beginian doang? Buang buang waktu tau gak! " Baru saja Chanyeol hendak berdiri,

"Eeh tunggu sebentar, sebenernya bukan cuma itu yang mau gua omongin ke lu"

Chanyeol mengurungkan niatnya dan langsung melipat tangannya lagi lalu bertanya. "Apa?"

"Dia udah mulai beraksi lagi, jaga jaga gw tau dia tu ngincer lu yeol!"

"Gua ga peduli! Sekali aja dia muncul di depan gua, langsung abis dia saka gua"

°°°

"Hmmmmpp hmppp! hmmp...."

Ada seseorang yang menyumpalkan donat ke mulut Baekhyun secara paksa. Karena terkejut Baekhyun menutup matanya tetapi ia menyadari bahwa yang berada di dalam mulutnya hanyalah donat strawbery. Baekhyun pun membuka matanya perlahan sampai terlihatlah pria mungil di hadapannya. Pria itu tersenyum manis kepada Baekhyun. Baekhyun sangat terkejut.

"Hahaha. Santai aja aku ga jahat ko, aku salah satu teman Chan, Panggil aja D.O"

"Ahaha aku terkejut, aku Baekhyun"

D.O pun memeluk Baekhyun dengan erat dari belakang.

"Euuummm kamu gemesin banget sih haha, dari tadi aku liatin kamu gemesin banget jadi pengen aku culik"

D.O sangat antusias memeluk Baekhyun sambil menggoyang"kan tubuhnya. Tanpa sadar di belakangnya ada Chanyeol yang sedang berdiri dan menatapnya dengan tajam D.O. D.O pun membalikan badanya dan memukul kencang bahu Chanyeol berkali kali.

"Biasa aja kali Chan, gak gua apa apain ko elah santai aja napa muka lu"

"BABY" Kai datang dan memeluk D.O dan kemudian mencium pipinya. D.O pun mencium pipi Kai. Chanyeol menatap mereka berdua dengan mimik muka yang menyebalkan.

"Haahh dah lah ya gue mau balik aja, liat lu berdua kepala gue jadi pusing"

"Kurang ajar lu Chan" Bentak D.O

"Udah puaskan? Ayo pergi"

Belum sempat Baekhyun berbicara, Chanyeol menarik tangan Baekhyun dengan kasar dan memasukan Baekhyun ke dalam mobilnya. Tanpa berlama" Chanyeol menyalakan mobilnya dan langsung melaju dengan kecepatan tinggi.
.
.
.

Setelah sampai di semacam Club Chanyeol pun turun dari mobilnya.

"Kau jangan kemana mana aku hanya ingin mengambil barangku sebentar!" Setelah berkata seperti itu Chanyeol pun pergi dan meninggalkan Baekhyun.

Tetapi Baekhyun sangat tidak suka berlama lama di dalam mobil. Baekhyun pun keluar dari dalam mobil dan ia menghampiri toko boneka yang berada di sebelah tempat Club itu. Awalnya Baekhyun hanya ingin melihat lihat bonekanya dan langsung balik lagi ke dalam mobil, Tetapi.....

Tepat di belakang Baekhyun ada seorang pria mencurigakan mengenakan Topi,Masker,Kacamata dan baju serba hitam. Pria itu mendekati Baekhyun dan membekap mulut Baekhyun dengan saputangan.

"Hmmmmmpp hlonggmm ekhemm hemmm mmmph" Baekhyun memberontak tetapi tentu saja tenaga Baekhyun kalah dengan tenaga pria itu. Baekhyunpun pingsan dan di bawalah Baekhyun dengan pria itu

°°°


Setelah beberapa menit Chanyeol pun keluar dari Club itu dan ketika dia membuka mobilnya ia sungguh terkejut yang ia dapati bukanlah Baekhyun tetapi secarik kertas bertuliskan "HAI 1"

"DASAR BAJINGANNN"!"

.
.
.
.

TBC...

Jangan lupa di vote ye tqu♡ 👉☆👈

N: Soory kalo acak acakan & banyak typonya + Soory bgt lama publish

My Master Chany >>ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang