Jam satu malem gini nih, warnet sepi. Soraru sebagai OP Warnet sekaligus yang cuma cuma senderan di kursi sambil yutuban ga jelas.
Dari nonton video lucu, review kkn desa penari, sampe video sangpah makhluk mars.
Ternyata sosro bijikers, permisah.
"PUNTEND KANG NUMPANG PRINT DONG!"
Kaget dong si om. Udah lewat tengah malem gini malah didatengin sosok rambut putih uban, kirain setan. Mana jangkung bat lagi, bikin sirik aja.
"Kapan dikumpul, Tok?" tanya Soraru cuek, udah biasa didatengin si muka kuda jam jam segini.
Tak tok tak tok dikata tok aba :(
"Besok pagi."
Gini nih kalo tokek jadi lauk sehari-hari. Tugas kapan, dikerjain kapan. Hish, ga ngaca si gue.
Yaudalaya terserah Samatokeh si mahasiswa abady saja yang sidang ga kelar-kelar.
"Mana flashdisk lo ege, ini gue nungguin dari tadi!"
Howalah udah malem jadi rada goblok ya. Siang juga sih sebenernya.
Samatoki ngeluarin hape lengkap sama kabel usb. "Flashdisk gue dicolong Ichiro bgst, belom dibalikin anyink."
"Yauda gausa ngumpat kesini juga, jenab."
YA MAAP SI OM.
Pas dicolokin noh usb, muncul kan foldernya Samatoki. Ada beberapa microsoft word kerjaan dia.
SIDANG
SIDANG REV1
SIDANG REV2
SIDANG REVISI TEROS YA ALLAH
SIDANG REVISI LAGI SUBHANALLAH
SIDANG FIX TERAKHIR LAH YA
SIDANG WOY PLIS SI TERAKHIR :(Jiah baper.
"Assalamualaikum, ga jawab pki!"
Ini siapa lagi anak bangsat salah pergaulan coba? Heran Soraru, warga sekitar warnetnya nggak ada yang bener.
Malah kalau mau jujur lebih ngeri kampungnya daripada desa penari.
"Eeeeeh, dedek Root ngapain ke warnet tengah malem ntar digondol kolong wewe nggak tanggung jawab loh gue." Soraru terkejod pas liat ternyata yang masuk serampangan barusan itu si Root, anak kelas 6 esdeh.
Si Root geleng-geleng asik. "Bareng Colon, hantunya takut sama dia. Mau nge-print tugas PKn, om. Lupa tadi siang."
Colon di luar cuma misuh-misuh. Pengen ninggalin Root cuma ga tega kan ya.
"Eh, bocah, gue dulu ya yang nge print."
NGALAH SAMA BOCAH NGAPA DAH DASAR MUKA KUDA.
"Paansi anjir printer gue ada tiga ya nggak usah heboh!" Soraru ngamok, mager liat bocah kelas enem esde ribut sama mahasiswa lama.
Pas Soraru mau nge print, dia baru sadar kertas A4-nya abis. "Lah iya lupa gue kertasnya diborong Ichireng pagi tadi buat nugas."
Samtok makin misuh-misuh.
"Salah satu dari kalen ke kost Mafu dah sebelah, biasanya tuh anak koleksi kertas." perintah Soraru seenag jidat, senderan santuy sambil meluk hanpen.
Lagian Mamaf ngapain ngumpulin kertas si kaya pemulunk aja. Ehiya kan emang pemulung, mulung cinta.
Ea.
"Yauda Colon aja yang kesana."
"LAH KOK AKU!?" si rambut biru nggak terima, emang kurang ajar temennya satu itu. Udah ganggu tengah malem, sekarang malah dijadiin babu :(
Tiba-tiba pintu dibuka, muncullah satu manusia kerdil pake kacamata. Mukanya buluk, abis begadang tiga hari nyelesein laporan.
"Om, fotokopi om." kata si Kia udah sliweran, persis orang mabok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warnet
RandomKang Sosro buka warnet. Pelanggannya dari bocah SD imut imut macem Riinu sampe mahasiswa abadi kaya Samatoki. Yaudalaya tau bakal gimana bobroknya. ©Hypmic to King Records ©Utaite and Sutopuri to theirself ©OC nyasar punya kia dan ruru