03| Drama Kang Cilog

583 73 119
                                    

Ada satu pelanggan setia yang sering banget mampir warnet Kang Sor.

Nanamori namanya.

Gatau dah ya itu anak kuliahan ga pernah berangkat kelas, ato pun jadi budak tugas kaya Kia, Ruru, Ichireng, ato Samtok.

Yah, Soraru pernah ngintip di tasnya ada surat peringatan drop out.

Buset anjeng.

"Kang, tiga jam ye."

Soraru yang lagi ngopi manjah bareng Hanpen (beneran nyiapin dua gelas) cuma ngelirik singkat. "Kuliah, goblok."

Nanamori mah santuy bae ngidupin windows, siap main osu. "Dosennya ga ada." katanya alasan.

"Bentar dah gua lupa lo jurusan apaan?" Soraru tanya lagi, mumpung gabut warnet masih sepi.

"Jurusan Santuy, Fakultas Rebahan, kang."

Howalah asu.

Bodo lah ya, capek sendiri emang ngomong sama orang goblok.

Tiba-tiba pintu dibuka, Mafu masuk sambil misuh-misuh. Sepatunya dilempar asal.

"Anjay uda bangun kesiangan, buru-buru naek motor belom dipanasin, kelas di lantai lima, pas udah nyampe malah ganti jam kelas."

Dengan seenak udelnya mafuteru, dia dudukin itu pantat tepos ke kursi yang kebetulan ada di sebelah Soraru.

Kang Sorar cuma ngelirik sambil neguk kopinya. Abis itu dia simpen tuh cawan jauh-jauh dari tempat Mafu duduk.

"Terus maksudnya apa nih lo duduk di sebelah gue ya? Kenapa pula masuk ke warnet gue? "

"Ish, numpang ngadem doang Soraru-san, sekalian cuci mata. "

Aduh ya Allah dek, untung kao imut gitu ya. Bisa di babuin lagi sama om Sorar. Coba kalau nggak, udah di lempar kao jauh-jauh dari sana.

"WOI GOBLOK KESANA, NGAPA NGIKUTIN GUE ASW! "

di pojokan kiri mepet deketan sama komputer no 11, Nanamori jejeritan heboh gara-gara temen onlen gobloknya.

Dia udah suruh tuh bocah belok ke kiri, taunya malah ngikutin di belakang. Lah kan asem jadinya,

Sedikit info aja nih, dia lagi maen game IB,

Iya tau kan game IB ?

Itu loh game taon dua rebuan lapan bit, jumpscarenya naudzubillah minta di gampar pake teflon itu.

Nggak tau gimana caranya dia bisa invit temen ke game itu-

Hanya Nanamori dan tuhan yang tau. Emang brand ambassador menuju kegoblokan tak terbatas dan melampauinya. Untung kaga main mobel lejen, langsung diusir noh sama srr.

"Mor, ga ada kelas lo?" tanya si albino sambil kipas-kipas manjah. Seenak aja manggil mar, mor, mar, mor. "Lah iyak, lo sekelas sama gua yak."

TOLONK YA TOLONNK SORARU MAH, JAUHKAN DIA DARI MANUSIA-MANUSIA BODOH INI.

"SAMLEKOOOM KANG SORAR BELI CILOK DONG!" tiba-tiba Ramuda masuk sembarangan, lari-lari persis upin-ipin awoskwoskoakwok.

Ini anak kebanyakan makan glukosa ato permennya dicampur ganja jadi rada sinting nggak tau dah ya. Dikata warnet kang Sor kantin anak esde apa. "Ram, lo kalo mau ngerusuh mending pergi dah lah ya, capek gue lagian."

Mafu panik dong, "Soraru-san kenapa!?" dia langsung cek jidad jenong sorar sampe hanpen-hanpennya. "DEMAM YA KEBANYAKAN NONTON JAPANESE ASTAGHFIRULLAH VIDEO!"

Cangkem, maf.

Digamparlah itu muka berbarcode sama bantal hanpen isi batako.

"BACOD SIA!"

WarnetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang