Happy Read ^_^
.
.
"Joongie, kau benar-benar akan datang ke acara itu?" tanya Heechul.
"Ne, Umma." Jawab Jaejoong, "Wae?"
"Entahlah.... Hanya saja perasaan Umma sedikit tidak enak." Gumam Heechul, "Bagaimana kalau kau jangan datang saja?" usulnya.
"Yah Umma.... Aku kan salah satu panitia untuk acara ulang tahun sekolah minggu depan. Bagaimana mungkin aku tidak datang?"
"Eum apa Yunho ikut?"
"Jung Yunho? Yeah dia ikut...." Jawab Jaejoong malas, "Ck, kenapa pula aku harus mewakili kelas dengannya.Bukankah banyak orang yang bisa dipilih selain dia sebagai panitia?" gerutunya.
"Arraso.Umma yakin Yunho akan menjagamu."
"Yah Umma! Kenapa Umma sangat menyukainya, huh?Lagipula kalian kan baru sekali bertemu."
"Eum.... Umma ingin punya menantu sepertinya.Aigoo! Dia sangat tampan." Puji Heechul.
"Yah! Aku juga tampan Umma! Dan lagi, Ummakan tidak punya anak perempuan jadi...."
"Kau...."
"Aku namja, Umma!"
"Kau bisa jadi yeoja bila kau mau!Kau itu special Joongie chagy!" senyum Heechul, "Kajja! berangkatlah! Sampaikan salam Umma pada Yunho, ne!"
"Siro!"
"Yah Joongie!Jangan membantah Umma!"
.
.
Yunho tersenyum penuh arti.Ditatapnya namja yang sedang melihatnya penuh kebencian luar biasa.Yunho tak perduli. Dengan langkah santai dan senyum yang mengembang diwajah tampannya Yunho menghampiri sang namja cantik yang tengah menatap nyalang padanya.
"Kau sudah bangun, Boo?" tanya Yunho.
"Yah Jung! Apa yang kau lakukan padaku, bastrad?! Dasar brengsek...." Maki seorang namja cantik yang tengah berada diatas tempat tidur.
Lemparan bantal beberapa kali mengenai wajah tampan Yunho yang sama sekali tidak dipedulikannya, "Arraso. Kau marah?"
"Siapa yang tidak marah hah? Kau sudah memperkosaku brengsek! Uhg...." Namja cantik itu mengerang kesakitan menahan perih dibagian tubuh bawahnya. Entah apa yang sudah Yunho lakukan padanya? Namun dilihat dari keadaannya yang sama sekali polos tanpa sehelai benangpun, beberapa kissmark yang terlukis dikulit putih pualamnya, dan sakit yang menyiksa dibagian tubuh bawahnya membuat namja pemilik doe eyes itu menyimpulkan kalau dirinya telah diperkosa oleh seorang Jung Yunho.
"Oh, Boo.... Aku hanya ingin membuatmu menjadi milikku."
"Kau brengsek.... Hiks.... Hiks...."doe eyes itu mengeluarkan air mata.
Yunho sama sekali tidak menyesali perbuatan hina yang sudah dilakukannya terhadap namja yang sudah dimilikinya itu, tentu saja keputusan ini Yunho sendirilah yang membuatnya.
"Jangan menyentuhku, brengsek!" namja cantik itu mengelak ketika Yunho hendak memeluknya.
"Oh, okay. Kita akan bicara setelah kau merasa tenang." Ucap Yunho, "Kau tidak akan bisa kabur Boo Jaejoongie...."
Blam! Pintu berwarna gold itu tertutup menyisakan seorang namja cantik yang tengah menangisi nasib malang yang menimpa dirinya
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repost Licensia Puitika (YunJae Vers)
FanfictionYunho merasa tertantang. Yunho ingin menaklukan namja pujaan hatinya yang sukses merebut seluruh perhatiannya. "Oh Jung! Kau harus mendapatkannya!" kecam Yunho pada dirinya sendiri.