Kaylee pov
Ughhh lihat? Lelaki memang menyebal kan bukan? Sungguh mengganggu apalagi yg seperti dia
Siapa tadi nama nya? nas..nan..nanas ahh apalah itu pokok nya dia menyebal kan
Muncul tiba tiba di saat situasi ku tak boleh org lain tau..
Bagaiman kalau dia tau? Atau dia sadar? Sadar kalau aku ini berbeda??
Ohh astaga ini sangat berbahaya aku harus lebih berhati hati terhadap si nanas itu..~~~~~~~
Semua kelas ku selesai dan ini saat nya aku kembali ke tempat favorite ku yg dimana terdapat pulau terbaik bagi ku..
Yaitu pulau kapuk kesayangan ku..
Saat di perjalanan menuju halte handphone ku berdering..
'mom' itu nama yg tertera di handphone ku
Tak butuh waktu lama aku mengangkatnya..
"Mom?ada apa men-"
" Nak nenek mu kecelakaan!!" Potong nya cepat
"A-apa?"
" ia kecelakaan Diperjalanan menuju apartement mu! Cepat datang ke rumah sakit *****!!"
Aku menutup panggilan dan berlari secepat nya memanggil taksi untuk ke rumah sakit..
~~~~~~~
Sesampai di rumah sakit aku bertanya kepada resepsionis dan segera berlari ketika tau dimana nenek ku berada..
Panik aku benar benar panik..
Nenek ku, org yg paling berharga dalam hidup ku ia lah yg selalu mengerti akan ku, mom juga mengerti tapi ia selalu sibuk dengan pekerjaan nya sehingga sedikit waktu untuk ku..
Ketika org tua ku sibuk bekerja nenek lah yg selalu menemaniku
Tidak aku tak ingin kehilangan nenek ku..
Tunggu..
Apakah ini penyebab rasa sakit yg berlebihan ketika aku mendengar terikan itu?? Jarak apartement dgn kampus ku tak begitu jauh bahkan tak sampai 500 km
Saat aku telah sampai di ruangan yg aku ketahui ada nenek ku..
Disaat yg sama seorang suster menutup seluruh badan nenek ku dengan kain putih..
"Tidakk tidakkk!!! Neekkk!! Hikss" aku teriak dengan histeris nya, rasa sakit itu kembali
Liquid cari yg dari tadi membendung di mata ku akhir nya tumpah tak tertahan kan..
Jarang sekali rasa nya aku menangis..
Melihat itu kaki ku lemas tak dapat menahan berat badan ku lagi..
Sebelum aku jatuh aku merasakan pelukan hangat yg aku yakini itu adalah mom..
Dan ternyata benar ia membisik kan kata kata penenang untuk ku..
Andai kalian tau bagaimana kisah ku bersama nenek ku..
Mungkin kalian akan tau bagaimana rasa sakit ini..
Tbc_
Gimana ya, bingung harus ga gw ceritain gimana kisah kaylee sama nenek nya? Dan apa yg terjadi dibalik kisah itu?
Anyways..
Stay tune aja yaa💕
Jgn lupa votment!1!1
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE MY SOUL✨
Mistero / Thriller[SLOW UPDATE] ter inspirasi dari soal test di les gw😌👌 ia tidak melihat nya tapi mendengar nya... Mendengar hal yg paling di takuti semua orang.. kematian.. "ku mohon jangan dekati aku, aku tak ingin kau ikut menderita karena ku, ku mohon menjauh...