hijrah tapi pacaran

5 0 0
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM
_
PERTANYAAN : " KK ,  BAGAIMANA JIKA SESEORANG HIJRAH TAPI MASIH PACARAN " .
_
NB :  Ini lah fenomena di akhir zaman yaitu wanita yang mengaku sudah hijrah tapi masih pacaran .
Padahal sudah jelas2 di terangkan bahwa Allah sangat melarang seseorang mendekati ZINA
ALLAH berfirman : " Dan janganlah kamu mendekati (zina)  itu sungguh perbuatan keji ,  dan suatu jalan yang buruk " . (Al - Isra : ayat 32) .
_
Pacaran di zaman sekarang tidak hanya di sukai wanita muslim yg tidak berhijab ,  sebalik nya AKHWAT2 yg bergelar hijabers  pun masih ada yang menjalin hubungan tak halal itu .
_
Jika ngkau muslimah maka jangan menjadi muslimah munafik ,  satu sisi taat kepada ALLAH ,  satu sisi lain "taat" Pada ajakan iblis (pacaran) .
_
Jadilah muslimah yang takut kepada Allah ,  dalam arti sadar dan menyadari bahwa sebenar nya ajal itu selalu mengintai .
_
Bayangkan jika seseorang sedang bercengkrama mesra dengan pacar nya lalu malaikat IZRAIL datang mencabut nyawa nya ,  apakah ia mati dalam keadaan pacaran di sebut dalam keadaan baik (husnul khotimah) .
Tentu saja mati dalam keadaan buruk (suul khotimah) .
_
Dan bagi mereka yg ingin berpacaran  tp tdk menanggung dosa dan in syaa Allah pahala yang didapat ,  solusi yg baik adalah dengan  MENIKAH .
Pacaran hanya boleh dan bisa dilakukan bagi mereka yang sudah HALAL (MENIKAH) .
_
RASULLULLAH bersabda : " Aku tidak pernah melihat dia orang yang saling mengasihi kecuali dalam pernikahan " . (Hr.Ibnu Majah) .
_
SEMOGA BERMANFAAT .

Tuh dengerin, kalo hijrah jangan setengah setengah 🤐

Jangan lupa tekan bintang dan vomentnya yah 😘

Assalamualaikum....🤗

PESAN ISLAMI MENUJU HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang