16

40 3 1
                                    

"LO?? Lo masih berani mau bully Adhel lagi hah?? Riza, udah berapa kali gue tegasin sama lo GUE. GA. PERNAH. SUKA. SAMA. LO!" Jelas itu bukan suara Adhel. Namun orang yang menjadi topik kemarahan Riza

Yaps, bukan Adhel. Segelas air yang tadi disiram oleh Riza untuk Adhel ternyata meleset!. Bukan Adhel yang terkena air jus itu, tapi Rayhan! Ya, memang sedari tadi Rayhan sudah melihat kejadian dimana Adhel dibully, awalnya ia tidak akan keluar karna Rayhan tau Sandra akan membela pacar nya.

"Kejadian ini ga akan gue biarin! GUE BAKAL LAPORIN LO KE KEPALA SEKOLAH! BIAR LO DI KELUARIN DARI SINI!!!!" Bentak ya penuh amarah.

Mendengar itu, Riza dan para antek anteknya menjadi pucat pasi."Ra-Rayhan jangan Ray, gue janji gue ga bakal bully cewek lo lagi, tapi please jangan laporin gue Ray" ucapnya memohon. Ia tak peduli jika orang disekitar nya akan mengejeknya lemah.


Riza tidak menyangka ini akan terjadi. Niatnya ingin membully Adhel malah sekarang ia terancam akan dilaporkan ke kepala sekolah. Apalagi antek-anteknya.

Rayhan hanya tersenyum sinis, "jangan lo bilang?? Apa yang udah lo lakuin ke Adhel itu keterlaluan banget lo tau hah!!!!! Pokoknya gue bakal laporin lo dan antek-antek lo ini ke kepala sekolah!" Jawab Rayhan sambil menunjuk satu persatu antek antek Riza.

Teman teman Riza yang ketakutan pun langsung melarikan diri dan meninggalkan Riza." Za, kita duluan ya kita gamau dilaporin, bye" Setelah itu mereka langsung berlari.

"Heh kalian mau kemana?? Kok gue ditinggal sih" Ucapnya seraya berteriak.

Rayhan tersenyum sinis, "Lihat?? Bahkan sahabat lo aja pergi ninggalin lo, sahabat kayak apa tuh yang ninggalin sahabat nya pas dia lagi susah?? Sekarang lo udah gabisa kemana mana, ayo ikut gue" Kata Rayhan sambil menarik pergelangan tangan Riza menuju ruang kepsek.

Sandra dan Adhel yang melihat itu merasa kasihan dengan Riza, sampai akhirnya Adhel menghentikan langkah Rayhan. "Ray, tunggu!" Ucapnya sambil memegang lengan Rayhan.

Rayhan yang melihat itu mengerutkan kening nya tanda heran,"Ada apa Dhel?"

Adhel menggeleng pelan, "Jangan laporin dia ke kepsek ya, aku udah ga papa kok, jangan ya" ucapnya lembut.

Rayhan hanya mendesak kasar, "Apa?? Jangan?? Dhel dia udah keterlaluan Dhel! Tapi kamu masih mau maafin dia" ucapnya.

"Seenggaknya kita kasih dia kesempatan kedua buat memperbaiki diri kan?? Gausah pake cara kasar Ray, aku gamau masalah nya bakal tambah rumit" Jelas nya panjang lebar(selebar jidat Author:v eh ga deng).

Rayhan yang mendengar penuturan dari kekasih nya itu merasa sphecless, "Yaampun Dhel, hati kamu itu terbuat dari apa sih?? Dia udah bully kamu tapi kamu maafin dia dengan gampangnya"  Ucapnya lembut, "Dan lo?Lo Harus terimakasih sama PACAR GUE! Karna dia udah mau maafin lo" Lanjutnya sembari menekan kata 'Pacar gue'

Riza diam untuk beberapa saat, namun setelah itu ia melakukan apa yang tadi di suruh Rayhan. "Dhel, maafin gue ya, gue janji gue ga bakal kayak gitu lagi kok" Kata Riza sambil mengulurkan tangannya.

Adhel hanya menganggur seraya tersenyum, dan itu mampu membuat jantung Rayhan marathon lagi. "Jangan cuma janji, buktiin kalo lo ga bakal ulangin kesalahan lo itu" Bukan Adhel yang berkata itu, namun sahabat nya, yaitu Sandra.

Riza hanya menganggik mengerti, "Iya gue bakal buktiin itu" ucapnya mantap.

Setelah itu mereka pun tertawa bersama.

☆☆☆☆☆

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Kini Rayhan sedang menunggu sang kekasih di depan pintu gerbang sekolah.

Hate Tipped LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang