21

33 1 0
                                    

Tuh aku up nya double kan😂😂,soalnya aku gamau ngecewain kalian

Setelah menempuh perjalanan selama tiga puluh menit,akhirnya mereka berdua pun sampai di tempat tujuan. Adhel pun terkagum kagum dengan pemandangan di sekitarnya. Ya,sekarang mereka sedang berada di rooftoop.

Hembusan angin menerpa wajah cantik Adhel tanpa polesan make up itu. Tanpa sadar ia tersenyum."Ray,kamu tau tempat sebagus ini dari mana?? Indah banget" ucapnya. Rambut nya yang panjang itu berterbangan di sekitar wajahnya.

Rayhan nenoleh dan menyelipkan rambut yang ada di depan wajah Adhel ke belakang telinganya,"Ini tempat favorit aku. Disini aku ngerasa tenang,ga ada yang gangguin aku. Aku suka disini,apalagi bareng kamu,orang yang spesial buat aku"jawab Rayhan sambil tersenyum.

Pipi Adhel merona saat mendengar ungkapan terakhir Rayhan. Oh percayalah sekarang pipi nya sudah semerah tomat. Ia pun menunduk.

Melihat itu Rayhan terkekeh pelan,"Hei kok nunduk sih??" ucap Rayhan. Dan ia mengangkat dagu Adhel dan menatap manik coklat milik gadisnya ini."Pipi nya juga,kok merah??" Sambungnya.

"Iih Rayhan apaan sih,ga merah kok" kata Adhel memukul lengan Rayhan."Tapi tujuan kamu ngajak aku kesini itu apa hm??"lanjutnya.

Rayhan membelai pipi Adhel lembut,"Aku ngajak kamu kesini karna aku janji bakal ajak orang yang paling aku sayang kesini. Dan sekarang aku udah tunaikan janji aku" Rayhan tersenyum.

"Jadi aku boleh dong datang kesini setiap hari??" Tanya Adhel. Rayhan mengangguk.

"Iya boleh sih,tapi ada syaratnya" ucap Rayhan.

Adhel mengernyit bingung,"Syaratnya apa??"

Rayhan pun mendekatkan wajahnya ke wajah Adhel. Adhel sempat menahan nafas,dan Rayhan memiringkan kepalanya. Rayhan membisikkan sesuatu yang membuat Adhel menegang.

"Jangan kesini sama orang lain,harus sama aku"

☆☆☆☆☆

Setelah itu Adhel dan Rayhan pun memutuskan untuk pulang. Sepanjang perjalanan tak ada percakapan diantara keduanya. Hanya suara radio yang mengisi keheningan itu.

Tak lama kemudian mereka sampai kedepan halaman rumah Adhel,"Ray makasih ya untuk hari ini,aku seneng banget" Ucap Adhel.

"Sama sama sayang" Ucap Rayhan sambil mengacak rambut Adhel gemas. Lagi lagi Adhel merona dibuatnya.

"Ehm y-ya yaudah aku masuk dulu ya" kata Adhel terbata.

"Tunggu Dhel" ucap Rayhan sambil menahan tangan Adhel. Adhel pun menoleh,"Ada apa Ray??" Tanya Adhel.

Rayhan pun mendekatkan wajahnya ke wajah Adhel,sampai Adhel mentok ke pintu mobil. Ia terus mendekat dan.....

Cup

Adhel merasa benda kenyal itu mendarat di bibirnya. Rayhan mencium bibirnya lembut. Tungu tunggu,apa tadi?, sekali lagi. Rayhan mencium bibir Adhel.

Rayhan mencium bibir Adhel. Adhel yang mendapat perlakuan itu hanya diam membeku. Jujur ini adalah first kiss nya. Rayhan sedikit melumat bibir Adhel sebelum melepasnya.

Setelah itu Rayhan mengusap bibir Adhel lembut,"Dhel kamu kenapa??" Tanya nya.

Adhel menunduk,"Itu,itu,first kiss aku Ray" sahut Adhel.

Hate Tipped LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang