Awas kamu Ray,kamu bakal jatuh ke pelukan aku lagi'batin Celline. Ia menampilkan senyum smirk.
☆☆☆☆☆
Sedangkan ditempat lain,Adhel dan kedua sahabatnya tengah bercanda ria sambil melepas rindu.
Saat ini mereka tengah makan ditempat favorit mereka,caffe A'RA.
"Gila ya,udah berapa bulan kita ga ketemu"ujar Caca memulai percakapan.
Sandra yang awalnya menyesap jus jeruknya tersenyum,"Iya lah kita jarang ngumpul,kan lo nya di Berlin. Gue kira nih ya lo itu udah lupa sama kita karna udah dapet temen bule,eh taunya engga hehe" ucap Sandra terkekeh
"Mana mungkin gue secepat itu lupain dua sahabat gue ini kalo nyantanya mereka disini kangen berat sama gue" jawab Caca PD.
Adhel mencibir,"Geer banget lo,lo kali yang kangen ma kita,kita berdua sih ogah kangen ma permen Caca seribuan,ye ga San" Adhel melirik Sandra
Sandra yang ditatap itu pun mengerti,"Yoi,lo kali yang kangen sama kita"
Adhel dan Sandra berhighfive ria sambil tertawa melihat sahabatnya itu merenggut kesal. Caca yang kesal hanya menggerutu.
"Tega lo berdua sama sahabat kalian sendiri"
"Sejak kapan lo jadi sahabat kita??"
"Aishh tau ah lo berdua mah jahat"
Caca semakin dibuat kesal oleh kedua sahabat karibnya itu.'bukannya di sambut hangat gitu gue dateng malah di nistakan gini'batinnya kesal(Sabar ya Ca,nasib lo kan emang selalu ternistakan🤣🤣)
DRRRT DRRRT
Tiba-tiba hp Adhel berbunyi,ia pun melihat hp nya itu dan ternyata abangnya yang menelfon. Ia pun mengangkat nya.
"Halo bang kenapa??"
"....."
"Gue lagi sama temen temen gue bang,kenapa??"
"....."
"Engga gue ga lagi sama Rayhan,kenapa si bang yaampun"
"....."
"Lo beneran?? Lo ga salah liat kan??"
"....."
"Yaudah deh bentar lagi gue pulang,iya iya bawel banget ,iya assalamualaikum"
"....."
Tut
Panggilan pun dimatikan sepihak oleh Adhel. Sandra dan Caca saling pandang. Mereka sama sama mengernyit bingung.
"Dhel kenapa?"tanya Caca
"Guys kayaknya gue harus pulang dulu,abang gue si Aldy nyuruh gue pulang"
"Mau kita anterin ga Dhel??" Sandra ikut bertanya
"Gausah San ga papa kok gue naik taksi online aja,udah gue duluan ya bebs,bye" Adhel pun keluar dari caffe itu dan sudah memesab taksi online. Kini ia sedang menunggu taksi yang dipesannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Tipped Love
RomanceAwalnya sih gue benci sama dia tapi kok lama kelamaan gue jadi sayang ya -ADHELYA PUSPITA Cewek aneh yang selalu bikin gue naik darah,, tapi kok gue jadi penasaran ya sama dia -RAYHAN ADHITAMA