15

49 4 0
                                    


Keesokan harinya mereka berdua(Adhel & Rayhan) pergi menuju sekolah.

Sesampai nya di SMA Pelita Jaya, Rayhan memarkirkan motornya di halaman sekolah.

Banyak para siswa siswi yang melihat kearah mereka saat mereka turun dari motor.

Ya memang, kabar Rayhan dan Adhel berpacaran sudah diketahui oleh semua siswa. Dan itu lah yang membuat Riza semakin membenci Adhel.

"Nah udah sampe, sekarang masuk kelas dan belajar yang bener" Ucap Rayhan saat sampai di depan kelas Adhel. Tak lupa ia mengancak rambut panjang Adhel gemas.

Mendapat perlakuan seperti itu, bukannya merona Adhel malah sedikit kesal, "Issh Rayhan kebiasaan banget si, iya iya belajar yang bener kok", Ucapnya seraya membenarkan rambut nya.

Rayhan pun terkekeh melihat tingkah kekasih nya tersebut. Banyak para siswi yang histeris melihat Rayhan terkekeh seperti itu. Beruntung nya Adhel bisa mendapatkan Rayhan yang notabene nya adalah most wanted di sekolah Sma Harapan Bangsa.

Saat memasuki kelas, banyak siswi yang menghampiri nya. Mereka pun memberi pertanyaan yang bertubi tubi pada Adhel.

"Dhel emang bener ya lo pacaran sama Rayhan??"

"Dhel sejak kapan lo pacaran sama most wanted??"

"Kok bisa si Dhel lo pacaran sama dia??"

"Dhel jawab dong"

Ya mungkin begitulah kira kira pertanyaan dari beberapa teman sekelas nya. Adhel yang bingung harus menjawab yang mana hanya diam sambil mengerutkan kening nya"

Sandra sahabat Adhel yang melihat itu langsung menuju kursi sahabatnya dan membantu nya mem jawab pertanyaan dari siswi tadi.

"Adhel emang pacaran sama Rayhan dari seminggu yang lalu, kenapa mereka bisa pacaran? Ya mereka sama sama suka lah" Jawab Sandra.

Kalian pasti ingin tahu dimana Caca bukan?? Caca sudah pergi ke luar negeri 2 hari yang lalu. Dan Adhel tidak bisa mengantar nya dan Caca bisa memaklumi itu.

Tak lama kemudian guru pun masuk dan memulai pelajaran.

☆☆☆☆☆

Bel istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Adhel sedang mengemas buku dan pensil saat Sandra mengajak nya pergi ke kantin.


Adhel pun mengangguk tanda setuju, dan mereka berdua pun berjalan beriringan dan sesekali bercanda gurau.

Sesampai nya di kantin, mereka duduk di bangku samping tempat duduk Rayhan. Namun anehnya, saat Adhel melihat kearah meja itu kosong tidak ada orang. 'tumben belum kekantin' batinnya.

Sandra yang melihat itu hanya nengernyit bingung, ada apa dengan sahabat nya ini. Ia pun melihat objek yang sedari tadi Adhel lihat. Barulah ia tahu bahwa Adhel sedang melihat kearah bangku tempat 3 sekawan itu.

"Yaelah Dhel, ngeliatin nya serius amat, kan yang lo lihat itu cuma bangkunya bukan orang nya" Kata Sandra membuat Adhel seketika tersentak. Ia lalu sadar dan langsung melihat kearah Sandra.

"Ehehe iya ya, mungkin gue kangen kali sama tuh anak" Ucap nya sambil tersenyum.

Saat sedang asik, tiba-tiba muncul 3 cewek yang menghampiri mereka berdua. Kalian masih ingat dong dengan Riza dan antek anteknya?? Yaps itu dia.

Riza yang baru sampai di meja Adhel langsung menggebrak meja Adhel kuat.

GEBRAKKK

"Heh!! Adek kelas ga tau diri!!! Belagu banget lo ya jadi cewek. Gue udah ingetin lo buat jauhin Rayhan!!! Tapi apa?? Lo malah pacaran sama dia!! Ngaca ga lo, lo itu cuma adek kelas yang ga pantes buat Rayhan!" Kata Riza berapi-api.

"Woy!! Nenek lampir diem lo!! Ya terserah Rayhan dong mau pilih siapa! Lagian cinta kan ga bisa dipaksain, Rayhan juga mana mau sama Ondel-ondel kayak lo!" Bukan Adhel yang menjawab, tapi Sandra. Ia tak terima jika sahabat nya diperlakukan seperti itu.

"Lo jangan banyak bacot ya! Gue ga punya urusan sama lo! Gue itu punya urusan nya sama dia!", jawab Riza sambil menunjuk muka Adhel.

Adhel hanya tertunduk, ia tak mau harus melawan karna Riza yang notabene nya kakak kelas nya. Riza yang geram pun langsung mengambil jus jeruk yang dia bawa tadi.

Byurrr

Tepat disaat Riza menyiramkan air tersebut, ia terkejut karna orang yang dia siram bukanlah Adhel, tapi.....

Kira kira siapa ya yang disiram Riza itu?! Penasaran ga?? Vote and komen nya jangan lupa ya, biar bisa di up terus ehehe

Bonus pict Aa Rayhan

Bonus pict Aa Rayhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hate Tipped LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang