"YAAMPUN HAKNYEON! KAMU AKAN APAKAN MURID KESAYANGAN SAYA!?"
《♡》
Gara gara mereka ketahuan oleh guru bolos berduaan di gudang akhirnya mereka berdua di hukum membersihkan toilet sekolah.
Ini pertama kalinya hana di hukum. Sedangkan haknyeon? Jangan ditanya! Haknyeon anak pembawa masalah di sekolah tapi di sisi yang lain dia mempunyai kelebihan. Di rebut banyak cewek dan otaknya yang jenius menjadi anak yang bila akan di keluarkan maka sekolah akan berfikir panjang, itulah kelebihannya.
Haknyeon membersihkan toilet pria. dan, hana membersihkan toilet wanita. Tapi, mungkin hanya hana saja yang membersihkan toilet wanita. karna, hana tidak mendengar ada yang beraktivitas di toilet pria.
Dan memang benar, haknyeon hanya diam di depan toilet wanita. Bersandar di dinding sebelah pintu wanita.
"Heh. Lo gak jijik bersihin itu toilet?"
Kata kata itu adalah kata yang selalu di lontarkan haknyeon sesekali. Tetapi hana hanya meliriknya dan tidak menjawab sama sekali."Idih gak di jawab. Yaudah gw mau ke kantin sebentar" Lanjut haknyeon meninggalkan hana yang sedang menyikat lantai.
Hana Pov
Gw sibuk nyikat lantai. Kalo haknyeon nanya atau ngomong, gw cuman ngangguk atau diem. Rasanya canggung, takut, malu itu jadi satu.
Dia ngomong ke gw mau ke kantin, yaudah gw anggukin. Lebih dari lima menit gw nyikat lantai.
Gw ngedenger suara pintu toilet ngebuka. Waktu gw noleh ternyata yang datang itu nancy, somi, sama joy.
"IHHH. HELLO... HEH TERNYATA LO BENER JADI BABU SEKOLAH YAH. HAHA, IDIH NAJIS GW PUNYA TEMEN KAYAK LOHHH" ucap nancy dengan muka so cantiknya
"HWAT!!! IDIHHH TEMEN? SEJAK KAPAN BOCAH TENGIL INI JADI TEMEN LO NANCY? NAJIS TRALALA!" Balas somi. Sedangkan joy? Dia hanya tersenyum dengan wajah meremehkannya.
Gw gak berani ngebela diri sendiri. Jangankan bela diri, untuk natap mereka juga nyali gw masih ciut.
Somi jambak gw terus ngedorong gw sampe gw kepeleset. Gw jatuh, kepala gw kebentur tembok. Penglihatan gw jadi buram. Akhirnya gw pingsan.
《♡》
"Bangun... gak bangun... bangun... gak bangun... bangun... Hah! na lo udah sadar!" Ucap pria itu yang duduk di bangku uks yang ada di sebelah kanan ranjang gw.
"Gw pingsan?" Tanya gw lemes sembari beralih dari tiduran jadi duduk.
"Udah tau pingsan pake nanya lagi. Bodoh, gw kwatir sama lo. Inget! Kalo ada yang jahatin lo, lo harus bilang sama gw!"
"Maksudnya?"
"Jangan pura pura bodoh. Dasar cewek gak peka!" Haknyeon membulatkan bibirnya
Gw bener bener gak tau apa yang di ucapin sama haknyeon. Tapi, kalo di liat liat haknyeon itu kayak anak kecil. Dia cute, gw jadi gak yakin kalo dia bad boy sekolah.
Gw nunduk "nancy, somi, sama joy gimana?" Tanya gw. Karna gw takut mereka di bawa ke bk terus dendam sama gw.
"Ohhh. mereka, udah gw siram pake air pel. Mantul kan?" Dengan polosnya Haknyeon tersenyum memperlihatkan deretan giginya
KAMU SEDANG MEMBACA
CutBoy And BadBoy ~Joo Haknyeon
Fanfiction"Kalo suka bilang! Gak usah gengsi!" Semua cerita ini fiksi. Jika ada kesamaan, maka itu kebetulan belaka.