Dua

21 3 0
                                    

Seperti biasa, hana selalu datang pagi pagi jam 6. Di kelasnya dia hanya membaca novel tanpa ada teman yang mengajak bicara.

Meja hana berada di belakang paling ujung. Sesekali dia di lempari sampah kotak susu, botol teh, atau kertas. Dengan sabar hana harus memungutinya.

Bel masuk pun bunyi.

Sekarang pelajaran, buk sunmi. Dia adalah guru terkiller di sekolah hana. Tubuhnya yang seksi membuat murid dan guru suka padanya tapi tidak dengan sifatnya yang garang.

Hana pov

Sekarang pelajaran, buk sunmi. Dia mulai masuk kekelas, di buntuti oleh seorang pria berseragam sama kayak gw. Gw gak tau siapa yang ngikuti buk sunmi. Tapi kayaknya dia murid baru.

Gw perhatiin cowok itu. Matanya tajem, poninya sedikit nutupin mata, telinganya bertinik.

YAAMPUN! APA! ITU TADI!? TADI GW GAK SALAH LIAT KAN??? DIA SENYUM KE GW! SENYUMNYA MANIS BANGET, PARAH.

"Perkenalkan nama saya hwall, saya murid baru" dia membungkukan badannya sembilan puluh derajat kemudian badannya tegak kembali.

"Ok, hwall kamu boleh pilih bangku kosong untuk kamu tempati" ucap buk sunmi

"Saya mau duduk di belakang paling ujung bareng perempuan yang di kucir kuda berkacamata" jawab hwall. Gw gak salah dengerkan!?

"Pilihan yang bagus hwall. Sekarang kamu bisa duduk di sana"

Hwall ngelangkahin kakinya kearah gw. Dia senyum terus gw bales senyumnya tanpa nunduk karna haknyeon bilang gw gak boleh nunduk, gw harus berani.

Dia duduk di sebelah kanan gw. Terus dia ngeluarin alat tulisnya.

Bell istirahat bunyi. Anak anak pada ngasih sorak, kayak anak kecil.

Gw beranjak dari tempat duduk gw.

Deg!
Hwall megang tangan gw!

"Maaf. Gw kan anak baru, lo gak keberatan kan nganter gw keliling sekolah?" Ucap dia.

Tapi kan gw itu orangnya suka di bully. Gimana kalo hwall tiba tiba kena bully gara gara gw? Kan gak lucu! "Maaf, tapi gw gak bisa"

"Plissss" dia masang muka memelas.

"T-tapi..." ucapan gw di potong

"Plisss... sekali... aja" rengek hwall.

Sebenernya gw gak mau tapi hwall yang maksa, yaudah gw anggukin aja.

Gw sama hwall keliling sekolah cuman satu yang belom hwall kunjungin, perpustakaan sekolah. Kita berdua otw perpus sekolah.

Sesampainya di perpus, kita baca baca di sana

"Ehhh hwall. Gw mau nyari buku dulu ya. Lo baca baca aja dulu" hwall ngangguk. Gw ninggali  hwall di meja baca.

Gw ngeliat liat buku terus naro lagi di tempatnya semula. Kayaknya gw penasaran sama buku yang ada di atas rak, dehhh. Gw berusaha ngegapai buku itu di atas sambil loncat loncat.

Tapi tiba tiba aja ada orang yang ngambil buku itu. Gw balik badan, haknyeon!? Kapan haknyeon ada di sini?

Dia ngasihin buku yang dia ambil "nih bukunya, kalo butuh bantuan, lo wajib ngasih tau gw" haknyeon natap gw datar.

Gw ngangguk. Terus ninggalin haknyeon disana untuk nyamperin hwall.

"Hwall, kita kekelas yuk" ajak gw

"Na...?" Gw noleh ke belakang, haknyeon! Ngapain haknyeon ngikutin gw?

"Apa?" Tanya gw ke haknyeon

"Gw gak suka lo deket deket cowok lain"

"Tapi lo kan cuman temen" ucap hwall dingin


























BUKKK!!!





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CutBoy And BadBoy ~Joo HaknyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang