Nadin Prili Azahra itu nama gw,gw biasanya di panggil nadin gw kelas 11. Gw orang ter famous di sekolah,bokap nyokap gw gila bisnis,jadi setiap hari atm bakal di transfer dengan lancar. Bukan karena gw famous gw di senangi banyak orang,bahkan di benci dan sering di ejek karna muka gw jelek,sering bgt njir tpi gw gk marah,gw mah sabar. Gw punya kakak super cantik namanya AURA PRILI AYARAH, panggil aja aura,kalo kami lgi jalan² berdua,orang² nganggap gw asistennya kakak gw,yakin gw dri tatapannya,parah bgt anjir.
#Nadin pov
Gw lagi di kamar sambil uring²an sambil mainin HP gw.
Tok
Tok"y masuk ae,gk di kunci" gw yakin itu kaka gw.
"Hm dek"
"Apaan?"
"Jalan² yuk,gw bosan njir di rumah mulu,ngemall kuy lah sekalian lo tuh rubah penampilan lo"
"Udah 100 kali lu ngomongin ini,gw gk mau kak,lu ae sono nyalon sama temen lu,gw mah masih setia sama kasur"
"Gila lo,lo gk bosan di ejek trs?gw kasian,malahan pengen gw bacok tu orang yang suka ngejek lo"
"Udah lah kak gw mah orangnya sabar,gw dah biasa kalik,kalo tangan lu gatel buat bacok mereka,bacok ae,tpi gw gk tanggung"
"Sabar? Kepala lo sabar,lo kira gw gk tau,kalo lo kadang nangis di wc,kalo kakel² lo nyerang lo rame²"
"Yeu itu kan seangkatan sama lu,tuh temen lu tu kak pengecut,bawa dekengan"
Dekengan=Temen"Serah lo,mau bilang pengecut atau g,yang pntg lo hrus nyalon sama gw tiap hari,mulai sekarang,kalo gk gw bakal ngadu lo ke mama sama papa,kalo lo pernah di hukum karna lo berkelahi,lagi pula lo adek gw,adek harus nurut sama kakak"
Jadi benar,gw pernah berkelahi sama temen cewe gw,karna gw di permalukan,jadi gw permalukan tu anak balik di tengan lapangan,dan jadilah pertengkaran.
"Eh iy jangan,ntr tercemar nama baik gw di mata mama sama papa,y dah gw nurut,tpi gw mager kak"
"Biar gw gendong ae lu" kata kakak gw sambil nge smirk
"Eh eh gusah njir,gw gk mau"
"y mangkanya lo mandi sono 15 menit udh ada di bawah." ucap aura dengan tegas.
#Nadin pov end
#Author pov
Nadin yang merasa malas,karena kakaknya selalu saja ingin merubah dirinya,tolokan demi tolokan tak bepengaruh bagi aura.
"mager bat anjir" ucap gadis mungil itu.
Gadis itu pun jalan ke arah kamar mandi,dengan paksakan kakaknya.
10 menit ia sudah selesai mandi.
Ia berjalan ke arah lemari untuk mencari baju yang cocok."pakek baju apaan y?" ucap gadis itu bingung.
Tok
Tok"ih apaan lagi sih"(batin nadin)
Nadin membuka pintu kamarnya,dan benar saja dugaanya,kalau itu kakaknya.
"ap lagi kak?" ucap nadin dengan muka memelas.
"belum nemu baju kan?sini gw pilihin biar lo cantik habis nyalon,pokonya dari ujung rambut sampe ujung kaki bakal berubah,biar gw yang bayarin semuanya."
"gw juga bisa kalik bayarnya"
"udah biar gw aja,ntr duit lo buat beli baju baru" jawab aura.
Aura pergi ke arah lemari nadin untuk memilih baju yang cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butuh Proses
Teen Fiction"cantik" itu yang dipikirkan oleh orang lain setelah melihat dirinya,semenjak ia berubah. Semua yang dilakukan pasti butuh proses.seperti Nadin Azzahra.