3#Pertemuan

592 25 18
                                    

"Misi buk? Ibuk manggil saya?"

"ah iya,kamu nadin? Banyak yang bilang kamu sudah berubah ya hm" buk rere.Jadi buk rere itu guru kesenian di sekolah gw.

"Iya,saya nadin buk,ad apa buk??"

"Jadi gini,antar sekolah bakal ada lomba model apa kamu mau ikut? Saya rasa kamu cocok,dengan body kamu yang memenuhi kriteria kamu untuk lombanya." jelas bu rere spontan.

"Eh gk bisa buk,soalnya saya gak pernah jadi model."

"Ah gak papa,kalau kamu gak mau,kamu pilih ikut lomba model atau nyanyi? Soalnya saya yakin kamu bisa nyanyikan nadin?"

"Ah kenapa harus saya bu? Temen saya banyak yang bisa nyanyi loh buk,lebih bagus dari saya."

"Ini juga atas request dari pemilik yayasan ini"
"Nanti saya panggil kamu lagi untuk latihan ya di sekolah,setelah itu kamu bisa latihan di luar jam sekolah."

"iya buk,terima kasih,saya masuk kelas lagi yaa"

#Authot pov

11.45

"Bagi ananda yang bernama nadin azahra segera menuju ke koridor. Sekali lagi bagi ananda yang bernama nadin azahra kelad 11 IPA 3 segera menuju ke koridor. Terima Kasih" suara mic dari ruang guru,yang berarti pengumuman terdengar jelas dari kelas 11 IPA 3 kelas nadin.

Seisi kelas,ngeliatin nadin yang tetap fokus menulis di depan

"Nadin,anda di panggil ke koridor" ucap buk narti,karna sedari tadi sudah pergantian jam.

"Iya buk,saya izin keluar dulu,permisi."

Nadin berlari kecil untuk menuju ke koridor,karna kelasnya dengan lapangan agak berjauhan.

"Hm buk,saya latihan dengan siapa ya?" kata nadin

"Oh itu,kamu latihan sama farhan ya"

"hm iya buk,terima kasih"

Nadin berjalan ke arah cowok yang sedang duduk nyantai sambil bermain gitarnya.

"Lo nadin?" tanya cowok yang bername tag Farhan

"Iya"

"kenalin gw Farhan Agattha " Salam farhan dengan sangat lembut.

"Hm y,gw nadin azahra panggil ae nadin,Udah gc latihannya"

"Sabar neng,jangan marah² ntar kriput lo"

"cot"

"Hah apa? Crot? Wah gila,kirain gw lo polos"

"cot tolol,bacot"

"Galak amat neng,becanda biar gk tegang"

"Lo tuh yang tegang,gw mah nggak"

"Udah latihan y,ntr di rumah lo,lagu nya ntar gw kasih tau kalo kita udah latihan"

"Emang lo tau rumah gw? "

"tw,lo kan adeknya aura"

Tak terasa jam sudah menunjukan pukul
12.05

Karna nadin di bolehkan pulang oleh buk rere untuk latihan,nadin pulang ke rumahnya dengan cepat

At rumah

"Bik put,nanti ada temen kakak saya datang,suruh masuk kekamar saya aja y bik"

"Iya non,mau makan nggak non? Bibik udah masak"

"Nggak bik,aku mau istirahat dulu"

Nadin berjalan ke arah tangga,untuk ke kamarnya.

















































G mood anjer

Butuh ProsesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang