PERKENALAN

1.7K 144 39
                                    

Chanwoo pulang ke rumah dengan wajah yang lesu.

"Wajah kamu kenapa sayang?" Tanya Mama Chanwoo.

"Habis kejebur got Ma." Jawab Chanwoo asal. Mama Chanwoo terkekeh mendengar jawaban Chanwoo.

"Ih... Mama kok ketawa sih." Rengek Chanwoo.

"Habis kamu lucu sayang." Ucap Mama Chanwoo.

"Emang Chanu badut. Chanu itu tampan dan manly." Ucap Chanwoo.

"Kamu itu Cantik bukan tampan sayang." Ucap Mama Chanwoo.

"Mama... Chanu itu laki laki." Rengek Chanwoo.

"Chanu sama seperti wanita, Chanu nanti posisinya dibawah menjadi pihak penerima." Goda Mama Chanwoo dengan senyum nakal.

"Chanu benci Mama." Teriak Chanwoo dan berjalan menuju kamarnya. Sedangkan Mama Chanwoo tertawa melihat tingkah anak kesayangannya.

Di dalam kamar Chanwoo masih memikirkan ucapan Mamanya.

"Kalau Chanu yang dibawah, berarti Chanu yang di tusuk dong." Pikir Chanwoo.

"Huwaa itu pasti menakutkan." Teriak Chanwoo sambil berguling gulingkan tubuhnya di kasur.

*

*

*

Hanbin dan Jinan pergi ke indoseptember untuk membeli makanan dan minuman. Karena hari ini IKON akan merayakan kelompok mereka yang ke 4 tahun.

"Mbin. Udah cukup belum belanjanya?" Tanya Jinan.

"Udah kak." Jawab Hanbin.

"Hai cantik mau di bantuin." Tawar Jin yang berada dibelakang Hanbin dan Jinan. Jinan dan Hanbin langsung menoleh ke arah Jin bersama dengan Namjoon.

"Nggak perlu." Jawab Jinan ketus.

"Jangan galak galak dong. Nanti imutnya ilang loh." Rayu Jin.

"Mbin. Pulang sekarang aja." Ajak Jinan dan diangguki oleh Hanbin.

"Boleh pinjam Hanbin sebentar?" Tanya Namjoon tiba tiba. Membuat Jin, Jinan dan Hanbin menoleh ke arah Namjoon.

"Mau apa?" Tanya Hanbin bingung.

"Ini tentang musik. Nanti aku antar pulang." Jawab Namjoon.

"Nggak boleh!" Ucap Jinan tegas.

"Aku di suruh oleh Mr. Kim." Ucap Namjoon dingin.

"Kak. Aku pergi sama kak Namjoon dulu. Nanti aku menyusul. Kemarin Mr. Kim juga menyuruhku untuk menemui kak Namjoon." Ucap Hanbin. Jinan sebenarnya keberatan membiarkan Hanbin pergi sendiri dengan seorang alpha apalagi anggota BTS.

"Pergilah. Tapi hati hati, jika dia menyakitimu beritahu kakak." Ucap Jinan pada Hanbin. Hanbin dan Namjoon pergi meninggalkan Jinan dan Jin.

"Jadi sekarang tidak ada penolakkan." Ucap Jin dan menaik turunkan alisnya. Jinan sadar, bahwa Jinan tidak bisa membawa belanjaan ini sendirian.

"Terserah." Ucap Jinan malas.

"Perlahan lahan kamu akan jadi milikku." Batin Jin.

*

*

*

"Kita mau kemana?" Tanya Hanbin.

"Ke studio musikku." Ucap Namjoon datar.

Hanbin melihat ke jendela mobil. Namjoon tersenyum melihat Hanbin.

"Aku dengar, kelompok kalian bertambah satu." Tanya Namjoon membuyarkan lamunan Hanbin.

"Namanya Jung Chanwoo. Bahkan maknaeku pernah dicium oleh maknaemu." Ucap Hanbin kesal.

"Maaf. Kalian tahukan, kalau kami memiliki insting seperti binatang." Ucap Namjoon.

"Jika maknae kalian menyakiti maknae kami. Kami tidak segan segan untuk membunuhnya." Ucap Hanbin dingin.

"Baiklah." Ucap Namjoon.

"Kalian jangan terlalu galak. Kalian harus sadar kalau kalian itu omega." Ucap Namjoon.

"Itu kami lakukan, untuk melindungi diri dari kalian." Ucap Hanbin. Namjoon tersenyum mendengar ucapan Hanbin.

*

*

*

"Ma. Chanu pergi ke tempat kak Yunhyeong ya." Ucap Chanwoo.

"Ngapain kesana?" Tanya mama Chanwoo.

"Kami mau bikin acara perayaan 4 tahunnya IKON." Jawab Chanwoo.

"Bukannya itu kelompoknya Yunhyeong." Tanya Mama Chanwoo.

"Sekarang Chanu udah jadi member IKON Ma." Jawab Chanwoo.

"Hati hati sayang. Salam buat paman dan bibimu." Ucap Mama Chanwoo.

"Siap Ma. Chanu pergi dulu." Pamit Chanwoo.

Chanwoo berjalan ke arah rumah Yunhyeong. Langkah Chanwoo terhenti karena sebuah mobil menghadangnya di depan.

"Hai." Sapa Sehun.

"Siapa?" Tanya Chanwoo.

"Aku Sehun. Aku seniormu disekolah." Jawab Sehun.

"Maaf kak." Ucap Chanwoo tak enak hati.

"Nggak apa apa. Siapa namamu cantik." Tanya Sehun.

"Aku Jung Chanwoo. Jangan memanggilku cantik. Aku ini manly." Jawab Chanwoo kesal dengan memanyunkan bibir mungilnya.

"Kamu sangat imut." Ucap Sehun mengusap pipi Chanwoo. Chanwoo seperti tersengat listrik ketika merasakan tangan Sehun dipipinya. Wajah Chanwoo memerah, membuat Sehun tersenyum gemas.

"Lepaskan tangan mu." Teriak Jungkook.

Chanwoo terkejut melihat senior mesumnya.

"Apa urusanmu?" Tanya Sehun dingin menatap Jungkook.

"Aku disuruh Mamanya." Ucap Jungkook dan langsung menarik Chanwoo menjauh dari Sehun.

Sehun hanya di diam menatap kepergian Jungkook yang menarik Chanwoo.

"Kakak kenal Mamaku?" Tanya Chanwoo bingung.

"Nggak." Jawab Jungkook.

"Terus kenapa kakak narik aku." Ucap Chanwoo dan melepaskan genggaman Jungkook.

"Jangan dekat dekat dengan Sehun. Aku cemburu!" Tegas Jungkook.

"Emang kakak siapa. Aku saja tidak kenal dengan kakak." Ucap Chanwoo kesal.

"Aku Jungkook. Kelas 11 A. Aku seniormu termasuk calon matemu." Ucap Jungkook.

Chanwoo hanya terdiam mendengar Jungkook memperkenalkan dirinya.

"Sekarang giliranmu." Perintah Jungkook.

"Jung Chanwoo. Kelas 10 O." Ucap Chanwoo.

"Mau kemana?" Tanya Jungkook.

"Ke rumah kak Yunhyeong." Jawab Chanwoo.

"Biar aku antar. Aku tidak mau omega manisku dilirik alpha lain." Ucap Jungkook membuat wajah Chanwoo memerah.

AUTHOR UP..
JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE

ALPHA AND OMEGA   BTS X IKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang