Chanwoo dan Jungkook menuju rumah Yunhyeong.
"Makasih ya kak udah mau nganterin Chanu." Ucap Chanwoo setelah mobil Jungkook berhenti di depan rumah Yunhyeong.
"Apa sih yang nggak buat kamu." Ucap Jungkook dan mengusap pucuk kepala Chanwoo membuat wajah Chanwoo memerah.
Jungkook melihat wajah Chanwoo memerah. Bagi Jungkook, Chanwoo semakin terlihat menggemaskan saat Chanwoo sedang malu.
"Kakak mau mampir?" Tanya Chanwoo.
"Maaf. Kakak masih ada urusan." Jawab Jungkook.
"Ya udah kakak hati hati ya." Ucap Chanwoo dan saat membuka pintu mobil tangan Chanwoo ditarik oleh Jungkook membuat wajah Chanwoo berjarak beberapa senti daari wajah Jungkook. Dengan cepat Jungkook mencium dan melumat lembut bibir Chanwoo. Chanwoo hanya bisa mengerjapkan matanya beberapa kali. Jungkook melepas ciumannya dan menghapus bekas saliva di bibir Chanwoo.
"Hati hati juga omega manisku." Ucap Jungkook tersenyum. Wajah Chanwoo semakin memanas. Chanwoo keluar dari mobil Jungkook dan berlari masuk ke rumah Yunhyeong.
"Astaga aku bisa gila. Dia benar benar sangat manis. Tapi kamu harus sabar Jungkook. Semuanya butuh perjuangan." Gumam Jungkook dan senyum senyum sendiri.
*
*
*
Jin dan Jinan menuju pakiran indoseptember
"Selesai juga." Ucap Jin setelah selesai meletakkan barang belanjaan Jinan di mobilnya.
"Ini." Ucap Jinan memberikan minuman pada Jin.
"Gomawo." Ucap Jin dan mengambil minuman dari Jinan dengan senang hati.
"Aku yang seharusnya mengucapkan itu." Ucap Jinan. Jin hanya tersenyum menanggapi ucapan Jinan.
"Ayo buruan. Temen temen aku mungkin udah pada nungguin belanjaan ini." Ajak Jinan dan masuk ke dalam mobil Jin.
Jin sangat bahagia hari ini. Jin bisa ngobrol banyak sama Jinan apalagi sekarang bisa mengantar Jinan. Jin masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya.
"Nan?" Panggil Panggil Jin.
"Hmm?" Jawab Jinan menoleh ke arah Jin.
"Aku suka sama kamu." Ucap Jin gugup.
"Aku tahu." Ucap Jinan santai. Jin langsung menginjak rem mobilnya membua mereka terpental kedepan.
"Bisa bawa mobil nggak sih." Ucap Jinan kesal.
"Maaf. Aku kaget aja saat kamu bilang sudah tahu perasaanku." Ucap Jin.
"Emang aku udah tahu." Ucap Jinan.
"Mau jadi mate aku nggak?" Tanya Jin memohon.
"Buat aku jatuh cinta padamu dan buktikan kalau kamu emmang pantas jadi mateku." Jawab Jinan membuat Jin senang walau Jinan tidak mengatakan iya, tapi Jinan memberikan kesempatan buat Jin untuk menjadi matenya.
Jinan dan Jin sampai dirumah Yunhyeong.
"Biar aku aja yang bawa." Ucap Jinan dan Jin hanya mengangguk menuruti ucapan Jinan.
"Mau ikut ke dalam?" Tanya Jinan.
"Aku mau pergi dengan BTS." Jawab Jin.
"Aku masuk dulu kalau begitu." Ucap Jinan dan pergi meninggalkan Jin yang masih tersenyum mellihat Jinan.
*
*
*
Namjoon dan Hanbin telah menyelesaikan tugas dari Mr. Kim.
"Aku pulang dulu kak." Ucap Hanbin pada Namjoon.
"Biar aku antar." Tawar Namjoon.
"Aku bisa sendiri kak." Tolak Hanbin.
"Tak ada penolakkan." Ucap Namjoon final.
Hanbin pasrah dan mengikuti Namjoon dari belakang. Hanbin dan Namjoon masuk ke dalam mobil Namjoon.
"Antar aku ke tempat Yunhyeong." Ucap Hanbin dan Namjoon hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Hanbin dan Namjoon sampai di rumah Yunhyeong.
"Makasih kak." Ucap Hanbin. Namjoon hanya tersenyum. Entah kenapa melihat Namjoon tersenyum membuat wajah Hanbin memerah. Hanbin segera masuk ke rumah Yunhyeong sebelum Namjoon menyadari wajahnya yang memerah.
"Dia sangat menggemaskan." Gumam Namjoon.
*
*
*
Setelah pesta semalaman untuk merayakan 4 tahun IKON. Member IKON memilih untuk menginap di rumah Yunhyeong. Yunhyeong bangun terlebih dahulu. Yunhyeong menuju ke dapur dan ingin memasak untuk teman temannya. Tapi sayang bahan bahan di kulkas habis semua. Yunhyeong memutuskan pergi ke indoseptember untuk membeli bahan bahan makanan.
"Aku butuh daging." Gumam Yunhyeong.
Saat Yunhyeong ingin mengambil daging yang ada di depannya. Tapi Yunhyeong kalah cepat, daging itu diambil oleh orang lebih dulu. Membuat Yunhyeong sedih, apalagi dagingnya sudah habis.
"Buat kamu aja." Ucap Huseok dan menyerahkan daging yang dia ambil pada Yunhyeong
"Beneran?" Tanya Yunhyeong ragu. Huseok menganggukkan kepalanya.
"Terima kasih." Ucap Yunhyeong tersenyum dan menerima daging dari Huseok. Huseok terpana melihat senyuman manis Yunhyeong.
"Mau ditemenin?" Tawar Huseok.
"Boleh." Jawab Yunhyeong tersenyum.
Hoseuk senang akhirnya dia bisa medekati omega yang dia sukai dari dulu.Maaf baru up.. heehheh
Vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA AND OMEGA BTS X IKON
RomansaChanwoo baru saja menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan ini pemeriksaan yang ke 10 Chanwoo jalani. Hasilnyapun sama Chanwoo adalah seorang OMEGA.