BENCANA

1.6K 110 20
                                    

Hari ini Chanwoo berangkat sekolah sendirian, karena Yunhyeong tidak masuk sekolah. Chanwoo sebenarnya takut berangkat sendiri, karena mungkin Chanwoo akan bertemu alpha yang kejam.

Sesampainya di sekolah, Chanwoo langsung dihampiri oleh Moonbin teman sekelas Chanwoo.

"Pagi Chanu." Sapa Moonbin.

"Pagi juga. Kok Moonbin tahu nama Chanu?" Tanya Chanwoo.

"Hehe. Aku tahu dari kak June." Jawab Moonbin. Chanwoo mengangguk mendengar jawaban Moonbin.

"Tumben berangkat sendiri? Kak Yunhyeong kemana?" Tanya Moonbin.

"Kak Yunhyeong pergi kerumah neneknya." Jawab Chanwoo.

Di sepanjang perjalanan menuju kelas, banyak alpha yang menatap tajam Chanwoo dan Moonbin. Moonbin sangat ketakutan, dia menggegam erat tangan Chanwoo. Chanwoo juga ketakutan, tapi Chanwoo berusaha menutupinya dengan wajah dingin.

Sesampai dikelas Chanwoo dan Moonbin bisa bernafas lega.

"Astaga. Aku berasa melewati perkumpulan singa." Ucap Moonbin.

"Benar Bin, aku juga takut tadi. Tapi, aku berusaha bersikap biasa aja. Walaupun sulit." Timpal Chanwoo.

"Bukankah kita harus bersihin sekolah ya?" Tanya Moonbin.

"Kamu benar, soalnya kemarin kelompok kita kalah." Jawab Chani yang baru datang.

"Aku malas. Apalagi sekolah inikan besar." Ucap Dahyun frustasi.

"Sebaiknya kita berpencar aja bersihinnya, biar cepat selesai." Saran Moonbin.

"Aku ruang olahraga aja." Usul Chanwoo.

"Baiklah." Ucap Moonbin.

Chanwoo bangkit dari duduknya dan berjalan menuju ruang olahraga. Chanwoo lega, karena murid murid sudah masuk ke kelas mereka. Chanwoo sampai di ruang olahraga dan segera mengambil peralatan untuk membersihkan ruang olahraga.

Saat Chanwoo mulai membersihkan ruang olahraga, tiba tiba Chanwoo merasakan sakit yang luar biasa. Dan Chanwoo merasa kalau heat pertamanya datang. Chanwoo bingung harus apa. Chanwoo memutuskan untuk menghubungi Moonbin, agar Moonbin mau mengambilkan obatnya di kelas. Jika, Chanwoo yang mengambil dikelas, bisa bisa Chanwoo diserang alpha sebelum sampai ke kelasnya. Saat Chanwoo ingin mengambil ponselnya, Jungkook datang menghampiri Chanwoo.

"Wangi sekali aromamu sayang. Apakah heat pertamu datang?" Tanya Jungkook dengan smirknya.

"Kak Jungkook!" Ucap Chanwoo terkejut melihat senior mesumnya berjalan mendekat ke arah Chanwoo.

"Iya sayang. Hari ini hari yang selama ini aku tunggu." Ucap Jungkook dan mengukung Chanwoo ditembok.

"Kak lepasin Chanu." Pinta Chanwoo dan menahan heatnya.

"Kakak bisa puaskan kamu sekarang." Ucap Jungkook sambil menjilat kuping Chanwoo. Chanwoo berusaha menahan gairahnya.

Sehun datang dan menarik tubuh Jungkook hingga tersungkur ke belakang.

"Jangan sentuh dia. Dia milikku." Ucap Sehun dingin pada Jungkook.

"Penggangu. Minggirlah aku ingin dia jadi mateku." Ucap Jungkook marah.

"Dia itu mateku bukan matemu." Ucap Sehun sambil menarik kerah Jungkook.

"Kalian itu bukan mateku. Jangan pernah jadikan aku mate kalian. Karena aku nggak cinta kalian." Ucap Chanwoo tiba tiba. Membuat Jungkook dan Sehun berhenti adu mulut.

Sehun dan Jungkook saling menatap tajam. Hingga Chanwoo sudah berada ditengah mereka. Chanwoo tiba tiba menjadi agresif. Chanwoo meremas seragam Jungkook dan Sehun.

"Kau punya tempat yang bagus tanpa ada pengganggu?" Tanya Jungkook.

"Ikut aku." Jawab Sehun. Jungkook langsung menggendong Chanwoo dipunggungnya.

"Kami akan memuaskanmu." Bisik Jungkook. Chanwoo mengangguk dan terus menghirup aroma Jungkook yang membuat Chanwoo ingin segera melepaskan hasratnya.

Chanwoo, Jungkook dan Sehun tiba di apartemen Sehun. Sehun hanya tinggal sendiri di apatemennya.
Jungkook membaringkan Chanwoo di kasur Sehun dan menghampiri sehun yang sedang sibuk mencari sesuatu.

"Kau cari apa?" Tanya Jungkook.

"Ketemu." Ucap Sehun sambil menunjukkan beberapa kondom. Jungkook tersenyum melihat kondom di tangan Sehun.

Sehun dan Jungkook menoleh kearah Chanwoo dan betapa terkejutnya mereka, melihat Chanwoo yang sudah melepas semua pakaiannya. Benar benar tubuh Chanwoo mulus tanpa cacat satupun.

"Kak. Chanu udah panas nih." Goda Chanwoo. Sehun menelan salivanya mendengar godaan Chanwoo.

"Shit." Umpat Jungkook dan mulai melepas semua pakaian yang melekat ditubuhnya, begitupun Sehun.

Tbc

HARAP DIPENDING DULU OTAK MESUMNYA.WKWK

VOTE AND KOMEN

BESOK PASTI KERINGET DINGIN NIH BIKIN CHAPTER SELANJUTNYA..

UP SETIAP MINGGU...

ALPHA AND OMEGA   BTS X IKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang