Chanwoo pulang dengan perasaan yang kesal.
"Kenapa denganmu sayang?" Tanya Mama Chanwoo.
Chanwoo hanya tersenyum dan berjalan ke arah kamarnya. Mama Chanwoo bingung dengan sikap Chanwoo akhir akhir ini yang jadi pendiam dan suka menyendiri.
Chanwoo menangis di dalam kamarnya.
"Kenapa semua ini sangat berat. Hikssss." Isak Chanwoo.
Chanwoo terus menangisi nasibnya hingga tertidur. Mama Chanwoo masuk ke kamar Chanwoo untuk mengecek keadaan Chanwoo. Mama Chanwoo terkejut melihat mata Chanwoo bengkak.
"Sebenarnya apa yang terjadi padamu sayang." Gumam Mama Chanwoo dan mengusap wajah Chanwoo lembut.
*
*
*
Anak anak IKON berkumpul di lapangan basket.
"Chan. Kamu baik baik saja kan?" Tanya Yunhyeong khawatir melihat wajah pucat Chanwoo.
"Aku baik baik saja kak." Jawab Chanwoo dengan senyum tipis.
"Tapi wajahmu pucat sekali Chanu." Ucap Donghyuk.
"Aku baik baik saja. Kalian nggak usah khawatir, kita harus fokus sama pertandingan ini. Lawan kitakan berat berat." Ucap Chanwoo mencoba mengalihkan pembicaraan mereka tentang keaadaannya.
"Kamu benar Chan. Kita harus berhadapan dengan EXO, BTS, WANNA ONE, dan GOT7. Mereka bukan lawan yang enteng." Ucap Bobby panjang lebar.
"Kita jangan sampai kalah dengan alpha alpha itu." Sambung Jinan.
"Siap!" Ucap IKON bersamaan.
Disisi lain Jungkook terus mengamati gerak gerik Chanwoo. Jungkook melihat wajah Chanwoo yang pucat membuatnya sedikit khawatir.
"Masih mau deketin maknae IKON?" Tanya Yoongi.
"Aku akan menjadikan dia mateku, walaupun harus dengan paksaan." Jawab Jungkook dingin.
"Cih. Kau ternyata sudah dibuat gila oleh anak itu." Ucap Yoongi.
"Kau tau Jung. Cinta tak bisa dipaksa sekalipun kau memaksanya. Buat dia jatuh cinta padamu bukan benci padamu." Saran Yoongi. Jungkook diam mencoba memahami saran Yoongi.
"Aku memang bodoh. Kenapa aku nggak bisa kontrol diriku." Sesal Jungkook.
"Maaf Chanu ya." Gumam Jungkook dan melihat Chanwoo yang masih terlihat murung.
Pertandingan basketpun dimulai. Pertandingan pertama dimenangkan oleh BTS saat melawan GOT7. Pertandingan kedua dimenangkan oleh IKON saat melawan WANNA ONE. sekarang BTS harus berhadapan dengan IKON.
"Haruskah kita mengalah saja." Usul Jin.
"Kenapa?" Tanya Yoongi.
"Ada Jinan aku di depan." Jawab Jin senyum senyum melihat Jinan. Sedangkan Jinan menatapnya tajam.
"Dasar bucin. Kau tidak lihat tatapannya ingin sekali membunuhmu." Ucap Yoongi membuat Jin cemberut. Member yang lain hanya bisa tertawa mendengar ucapan Yoongi dan wajah cemberut Jin. Kecuali Jungkook, Jungkook terus menatap Chanwoo khawatir. Chanwoo sadar dengan tatapan Jungkook. Tapi Chanwoo memilih mengabaikannya, jujur saja kepala Chanwoo saat ini sangat pusing.
"Wajahmu semakin pucat Chan. Lebih baik kamu nggak usah ikut." Ucap Donghyuk khawatir.
"Itu benar Chanu." Sambung Jinan.
"Aku baik baik saja. Ayo fokus. Sebentar lagi pertandingan dimulai." Ucap Chanwoo membuat yang lain menyerah dengan sifat keras kepala Chanwoo.
Pertandinganpun dimulai. BTS masih memimpin skor. Jungkook maju saat bola berada ditangan Chanwoo.
"Maaf." Ucap Jungkook disela sela dia ingin merebut bola.
Chanwoo menatap Jungkook. Perlahan penglihatan Chanwoo kabur. Chanwoo pingsan dan membuat semua orang terkejut termasuk Jungkook.
"Chanuya. Kamu kenapa?" Panggil Jungkook panik dan menepuk nepuk pipi Chanwoo.
"Bawa dia ke rumah sakit." Titah Namjoon.
Jungkook langsung menggendong Chanwoo menuju mobilnya diikuti member IKON dan BTS.
Diperjalanan Jungkook terus berusaha membangunkan Chanwoo.
"Chanu ya bangunlah." Ucap Jungkook menangis.
"Maaf Chanuya." Ucap Jungkook tulus.
Chanwoo dapat mendengar semua ucapan Jungkook, hanya saja tubuhnya sangat lemah untuk membuka mata sajapun Chanwoo tak sanggup
AUTHOR agak takut komennya pasti
AUTHOR kemanasih lama banget upnya...wkwkk
Jangan lupa vote and komen...😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA AND OMEGA BTS X IKON
RomansaChanwoo baru saja menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan ini pemeriksaan yang ke 10 Chanwoo jalani. Hasilnyapun sama Chanwoo adalah seorang OMEGA.