Chanwoo terus menangis dirumah sakit karena tidak terima dengan hasil pemeriksaannya.
"Huwaa...aku nggak mau jadi omega." Tangis Chanwoo. Membuat dokter dan perawat kewalahan dengan sikap Chanwoo.
"Chanu jadi omega itu tidak menakutkan sayang." Bujuk mama Chanwoo.
"Chanu nggak mau. Nanti kalau Chanu bertemu dengan alpha yang ganas di sekolah gimana ma." Rengek Chanwoo.
"Tenang saja. Yunhyeong akan menjagamu." Ucap mama Chanwoo.
Chanwoo hanya mengangguk. Mama Chanwoo dan Chanwoo akan pulang. Mama Chanwoo juga meminta maaf kepada dokter dan perawat karena kelakuan Chanwoo. Setelah kepergian Chanwoo dan mama Chanwoo, perawat berbisik kepada dokter.
"Dokter. Anak itu mungkin akan menghadapi hidup yang sulit. Dia omega yang istimewa. Dia sangat manis dan imut. Aromanya saja sangat wangi dan manis." Bisik perawat pada dokter.
"Kamu benar. Bahkan tadi aku tidak bisa menahannya. Aku hampir saja menyerangnya tadi." Ucap dokter dan kembali duduk ditempatnya. Perawat hanya menatap tak percaya dengan ucapan dokternya itu.
*
*
*
Chanwoo langsung masuk ke kamar. Chanwoo takut dengan sekolah barunya, apalagi Chanwoo sekarang seorang omega. Pintu kamar Chanwoo terbuka. Ternyata Yunhyeong yang datang.
"Tenang saja. Hyung akan menjagamu." Ucap Yunhyeong berada di samping Chanwoo.
"Tapi Chanwoo takut hyung. Kalau tiba tiba Chanwoo diserang oleh alpha yang kejam." Rengek Chanwoo.
"Buktinya hyung baik baik sajakan." Ucap Yunhyeong meyakinkan Chanwoo.
"Tidurlah. Hyung janji akan mejagamu." Bujuk Yunhyeong.
Chanwoo hanya mengangguk. Chanwoo membenarkan posisi tidurnya dan memejamkan matanya. Yunhyeong mengusap pelan rambut Chanwoo.
"Aku tau Chan. Hidupmu akan sulit, karena kamu omega yang istimewa. Bahkan bisa membuat alpha tergila gila." Batin Yunhyeong.
"Aku harus meminta bantuan teman teman untuk menjaga Chanwoo." Gumam Yunhyeong.
*
*
*
Chanwoo dan Yunhyeong berangkat ke sekolah. Yunhyeong berada di kelas 12 O sedangkan Chanwoo berada dikelas 10 O. Yunhyeong lebih tua 2 tahun dari Chanwoo.
Yunhyeong dan Chanwoo masuk ke sekolah. Banyak yang menatap tajam kearah Chanwoo. Chanwoo dapat menebak kalau mereka semua yang menatap Chanwoo tajam adalah seorang alpha. Yunhyeong membawa Chanwoo ke tempat teman temannya."Dia siapa?" Tanya Jinan.
"Dia sepupu aku." Jawab Yunhyeong.
"Siapa namamu?" Tanya Jinan.
"Jung Chanwoo." Jawab Chanwoo senyum.
"Kamu omega yang istimewa. Tubuhmu wangi dan sangat manis." Ucap Hanbin.
"Kamu mungkin akan diserang alpha disini. Mereka semua sangat sadis." Ucap June. Chanwoo ketakutan dan menangis setelah mendengar ucapan June.
"Bicara yang bener June. Kamu bikin Chanwoo ketakutan." Ucap Bobby dan memukul kepala June.
"Aku hanya bercanda." Bela June dan memegangi kepalanya.
"Tenang saja. Kami akan melindungimu." Ucap Donghyuk.
"Kalian omega juga?" Tanya Chanwoo sambil mengusap sisa air matanya.
"Iya." Jawab Jinan.
Chanwoo tersenyum karena sekarang Chanwoo memiliki pelindung yang banyak.
*
*
*
Chanwoo dan murid murid baru berkumpul di aula. Senior memberi perintah untuk membuat kelompok beranggotakan lima orang. Chanwoo mendapatkan kelompok nomor sepuluh.
Chanwoo, Moonbin, Chani, Sinb dan Dahyun pergi kebelakang sekolah untuk mencari barang bekas. Mereka didampingi oleh senior yaitu Jungkook, Jimin dan Taehyung. Chanwoo merasakan tatapan yang terus memperhatikannya tapi Chanwoo mengabaikannya. Setelah selesai mengumpulkan barang bekas. Chanwoo meminta ijin untuk pergi ke toilet. Sesampainya ditoilet Chanwoo terkejut melihat seniornya mengunci kamar mandi dari dalam."Kakak mau apa?" Tanya Chanwoo bergetar. Chanwoo tahu kalau seniornya itu seorang alpha.
"Namaku Jungkook. Aku sangat suka aromamu. Benar benar sangat manis." Jawab Jungkook dan mendekat kearah Chanwoo.
Chanwoo terus melangkah mundur dengat ketakutan. Jungkook menarik Chanwoo ke pelukkannya. Chanwoo mencoba memberontak, tapi usahanya sia sia karena Jungkook lebih kuat.
"Diamlah. Aku hanya ingin menghirup wangi tubuhmu yang membuatku gila." Ucap Jungkook dan mendekatka wajahnya ke leher.
"Jangan...ahh..." Ucap Chanwoo dengan desahan karena Jungkook mencium dan menjilati lehernya.
"Kamu sangat manis." Ucap Jungkook menatap Chanwoo. Chanwoo menatap Jungkook sayu. Chanwoo merasakan aroma Jungkook yang membuat hampir kehilangan akal.
"Kak. Lepasin aku." Pinta Chanwoo.
"Kurasa kamu juga menyukai aromaku. Aku pastikan, aku akan menandaimu di heat pertama." Ucap Jungkook. Sedangkan Chanwoo hanya diam, karena Chanwoo menahan sesuatu dalam dirinya. Jungkook mengetahuinya dan menyeringai. Jungkook memegang dagu Chanwoo. Jungkook melumat bibir Chanwoo dengan ganas. Chanwoo hanya pasrah.
ALPHA JUNGKOOK
OMEGA CHANWOO
Huwaa.. author up cerita baru..
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA AND OMEGA BTS X IKON
RomanceChanwoo baru saja menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan ini pemeriksaan yang ke 10 Chanwoo jalani. Hasilnyapun sama Chanwoo adalah seorang OMEGA.