part 1

120 5 0
                                    

Aidanisa sedang berada di kantin sendirian,karna kedua teman nya sedang rapat osis
Aidanisa tidak ingin ikut karna dia lagi males katanya.
Di kantin dia merasa ada yang memperhatikan nya,saat aidanisa melihat lihat..ternyata tidak ada orang.
Di sisi lain,zaidan yang lebih jelas adalah
Zaidan anugraha dia adalah ketua osis di sekolah SMA NUSA HARAPAN.
Dia juga sama seperti aidanisa bisa melihat mahkluk tak kasap mata,dan dia juga sangat suka,bahkan dia punya rasa terhadap aidanisa.
Karna aidanisa anak yang cantik,pintar,penurut,baik..
Tetapi zaidan tidak berani mengungkapkan nya..karna dia takut jika aidanisa tau bahwa dia anak indigo nisa bakalan menjauh.

Aidanisa prov

"Kayak ada yang memperhatikan yak" ucap nisa dengan celingak celinguk
"Iya emang ada,tu ketua osis" ucap kuntilanak yang tiba tiba muncul di hadapan nya.
"Heh sejak kapan lu di sini!" Jawab nisa yang kaget.
"Uhh lu gak liat apa tu ketua osis ganteng bgt,dia juga sama kayak lu,dia anak indigo" kata kuntilanak itu lalu menghilang entah kemana.
"What!! Orang yang selama ini gwe suka,juga anak indigo" batin nisa dalam hati.

Zaidan prov

"Gwe suka sama lu nis" ucap zaidan di balik meja pojok.
Tiba tiba ada 1 teman zaidan yang datang dan mengagetkan nya.
"Woe dan,lu ngapain udah selesai rapat low" kata wisnu teman zaidan sejak tk itu.
"Njir ngagetin ae lu,huh untung jantung gwe gak copot" sentak zaidan dengan nada kagetnya
Setelah mereka selelsai makan mereka berjalan ke kelas saat di perjalanan zaidan melihat ke arah tangga lantai 2 ada seorang perempuan yang sedang berbicara dengan perempuan yang sudah meninggal dia mengenakan seragama sekolah ini.
"Bro lu duluan yak,gwe ada urusan bentar" ucap zaidan kepada wisnu
"Yaudah gwe diluan bro" ucap wisnu lalu pergi meninggalkan zaidan yang masih memandang ke arah perempuan itu.

INDIGO LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang