part 6

65 3 0
                                    

Mereka pun sampai di depan rumah aidanisa jam 05:00
Nisa yang sudah turun dari motor zaidan atau serinh di panggil zidan itu,terus menampilkan senyum nya.
"Kamu jangan senyum terus ntar di tanya bunda,di kira aku ngapain kamu lagi" ucap zidan sambil mencubit pipi pacarnya itu.
"Iya iya,yaudah aku masuk yh" ucap nisa
"Iya,buruan masuk aku liatin dari sini"ucap zidan sambil mencubit hidung nisa.
Setelah nisa masuk,zidan terus menatap rumah nisa,hingga ia di kagetkan dengan adanya mahkluk halus di dekat nya.
"Heh bro jangan senyum2 sendiri low," ucap hantu itu,yang bernama reno.
"Anjir,ngagetin gwe low"ucap zidan dengan nada kagetnya dan locat dari motornya.
Setelah itu zidan kembali pulang,

Aidanisa prov

Nisa memasuki rumah nya dengan senyum yang tidak pudar dari bibir mungilnya.
"Bunda assalamualaikum,nisa pulang bun" ucap nisa langsung pergi ke kamar nya.
"Iya nis,waalaikumsalam" sapa ibunda nya.

Ceklek..
Ku buka pintu kamarku,lalu aku tiduran di ranjangku,hingga suara hp ku yang mengagetkan ku.
Trit...trit..trit..

"Halo nis low gak pp kan?"

"Iya aku gk pp kok"

"Coba liat ke jendela,dan lihat di teras rumah mu dulu nis"

"Emang  kenapa, ada apa?"

"Udah liat aja dulu,tadi di situ ada mahkluk aneh"

"Iya bentar"

Nisa berjalan menuju jendela dan membuka tirai nya,ternyata ada sosok mahkluk halus yang sedang berdiri di sana,dan menatap rumah itu dengan tatapan rindu.
"Siapa dia?" Batin nisa dengan penasaran
Saat dia melihat ke belakang ada sosok laki2 di belakangnya..laki2 itu sama persis dengan yanh di lihat saat dia di ikuti motor zidan.
"Kamu siapa?" Tanya nya dengan tak ada rasa takut sama sekali.
"Aku minta bantuan kamu nis" ucap lelaki itu dengan nada sedihnya.
"Minta tolong apa?" Tanya kembali nisa
"Sa..ha..batmu" belum selesai dia berkata tiba2 pintu kamar nisa di ketuk oleh seseorang.
Dan seseorang itu adalah zidan.
Zidan berlari memeluk nisa saat pintu terbuka.
"Kamu gak pp kan nis" tanya zidan khawatir.

INDIGO LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang