Nisa hanya tersenyum melihat tingkah laku,pacarnya itu.
Zaidan yang dulu nya pendiam,cuek,dingin sekarang menjadi perhatian dan selalu peduli kepadanya.
Nisa pun memasuki kelasnya yang sudah ramai.Ting..ting..ting
Bel istirahat pun berbunyi,tapi hari ini zidan sedang ada rapat osis,jadi tidak bisa menemani nisa.
Nisa melihat teman sahabatnya aninda yang sedang melamun,sedangkan reisa sedang membaca buku.
"Low knapa nin?" Tanya nisa pda aninda
"Ehh..emm gwe gak pp kok nis" jawab nya ragu ragu.
Gwe curiga bgt sama temen gwe yang satu ini..beberapa hari ini dia sering melamun dan diamm diamm saja.
"Nis,low nanti ada di rumah nggk?" Tanya aninda tiba2
"Em ada kok,knapa low mau main?" Jawab nisa.
"Iya gwe mau cerita ntar" jwab nya lagi.Rumah aidanisa
Nisa sudah berada di kamar nya sejak 3 jam yang lalu,dia pulang bersama zaidan atau sering di panggil zidan.
Nisa sedang menunggu sahabat nya yang katanya dia ingin datang,tak selang beberapa waktu,ada sosok laki2 yang kemarin datang. Kembali datang lagi.
"Low..loww..siapaa?" Tanya nya dengan nada bergetar.
Bahkan dia tak menjawab dia mendekat dan duduk di samping nisa.
"Tolong nis..bantu gwe" jawabnya dengan muka memelas.
Aku binggung harus bagaimana lagi,aku tak tau apa yang harus aku lakukan.
"Min..min..ta to..long apa??" Tanyaku dengan gugup.
"Aninda.." jawabnya belum selesai dia berbicara aninda datang dan langsung masuk ke kamarku. Sosok laki2 itu langsung menghilang ntah kemana.Lanjut besok yak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO LOVE STORY
Fantasyprolog pada suatu hari ada seorang remaja perempuan yang bernama aidanis,lebih lengkap nya adalah aidanisa pradipta,dia adalah anak dari keluarga pengusaha..dia selalu menyendiri