Chapter 4

17 3 0
                                    

Semenjak kejadian itu 2 yeoja yang sangat dingin ini,menjadi akrab dan bersahabat dengan txt.
Tetapi mereka belum tau jika txt itu adalah trainee dari Bighit ent itu,dan secara gak langsung,mereka adalah adik dari bts yang sangat diidolakan oleh mereka.

Tetapi irna dan dita tidak terlalu dekat dengan mereka berdua,karena devi dan sisy sangat ragu kepada mereka.
Meskipun mereka selalu bersama kita,tapi tetap saja,tidak tau kenapa devi and sisy sangat ragu kepada mereka.

1 minggu kemudian

Author pov.
.
.
.
.
Dipagi yg indah ini,diapartement 2 yeoja ini terlihat sedang berdebat karena tidak sabar ingin bertemu dengan idol nya.
Mereka sedang memilih baju yang cocok untuk dipakai ke fanmeeting idolnya itu.

"Sy aduh! gw harus pake baju yg mana nih gw bingung?"ucap devi sudah terlihat frustasi karna bingung sedari tadi tidak menemukan baju yg cocok menurutnya.

"Gw juga gak tau dev ih!"jwb sisy yg terlihat sama² frustasi.

"Gimana kalo kita pake baju kaya biasa ajh sy?"tanya devi yg sudah frustasi

"Hmm ywdah dah gw pusing"jwb sisy pasrah

10 menit kemudian.

Telihat dua yeoja itu sudah siap dengan semuanya.

Mereka cuma memakai baju yg biasa mereka pake untuk sehari² nya itu.
Mereka hanya memakai : baju kaos putih polos yang berlengan pendek yg dimasukan kedalam celananya dan dibaluti dengan sweeter hitamnya yang tidak diseletingkan,dan memakai celana jeans panjang berwarna hitam,serta sepatu spoart hitamnya,dan memakai jam tangan hitam,dengan rambut terurai dan kalo sisy pake topi gtu,kalo devi mah gak pake katanya ribet.
Yah namanya juga sisy!!! Swagnya kelewatan batas,kan kalo devi masih ada senyumnya dikit yh....kalo sisy gak!
Penampilan mereka sekarang ini sudah seperti ingin melayat serba hitam.gak lah.
Kesan penampilan mereka berdua itu seperti wanita tomboy,swag,savage. Emang tomboy,swag,savage mereka mah.
Tadinya mereka gak mau pake makeup sama sekali,tapi kLo kata devi mah "biar gak keliatan pucet" yah jadi mereka cuma pake bedak,liptint,dan sedikit eyeliner.
Gila bayangin ajh,mereka berdua mau kefanmeeting apa mau jadi badgirl dah.
Tetapi,yah emang itu gaya mereka.
Mau digimanain lagi yakan?

Dah lah mereka pokoknya udah perfeck banget.
PENAMPILAN KAYA BADGIRL? UDAHH
KELIATAN SWAG? PASTI
SAVAGE? APALAGI
udah lengkap dah yah
Eit jan lupa juga sama
MUKA DATAR mereka yah guys,wkwk
Selalu merekamah kaya gitu.

"Dah siap semua kan dev"tanya sisy yg lagi pake tas simple yg berwarna hitamnya itu.

"Siap!!!"jwb devi yg baru selesai ngiket sepatu spoartnya itu.

"Ywdah lets go!!!"ucap sisy semangat sambil rangkul devi

"Kita naek apa sy?"tanya devi yg berenti mendadak

"Naik getek"jwb sisy santai

"Ih lama dong nyampenya sisy"jwb devi dengan wajah polosnya

"Ih lu ogeb banget si dev, gaya udah savage begini tapi pikiran lemot NAJIS!"jwb sisy kesal

Devi cuma cengengesan dengan wajah watadosnya.

"Kita naik bus ajh"ucap sisy tibatiba dan langsung jalan mendahului devi yg masih mikir.

"Ih sisy tungguin gw"ucap devi sambil lari nyamperin sisy.

Dan mereka menuju halte bus.
Setelah itu mereka menunggu bus.
Dan gak lama bus yg mereka tunggu dateng.
Mereka naik bus itu dan duduk dikursi paling belakang yg masih kosong itu.
Dan mereka langsung duduk dikursi itu lalu memasang eirphone pada telinganya dan memutarkan lagu?
Lagu apa lagi kalo bukan lagu BTS bambank yeu..wkwk
Kalo sisy sih cuma dengerin dan menghayati lagunya sambil liat keluar jendela.
Tapi beda dengan devi,diamah dengerinnya sambil merem,kepalanya disenderin ke kusdinya dan MENGHAYAL!!!!

Skip 20 menit...

.
.
.
.

Mereka sampai dilokasi fanmeeting.
Lalu mereka menuju pintu utama dengan gaya coolnya.
Hampir semua mata tertuju pada mereka,tapi mereka mah masa bodo jalan aja terus sampe mentok.eh gak gak
Mereka jalan sambil mendengarkan lagu di eirphonenya gak peduli sama sekitar.
Setelah sampai sisy dan devi duduk di kursi yang berada tepat ditengah tengah para army.
Sebenarnya mereka ingin belakang paling pojok. Tapi yah gimana lagi udah ada orang yg duduk disitu.

Pas mereka sudah duduk,mereka melihat ke sisi kanan kirinya dan ternyata mereka menemukan irna dan dita. Yang duduk dikiri sisy dan kanan devi.
Yah jadi irna sebenarnya duduk disamping kiri sisy,sebelah sisy kan devi yah,dan disamping kanan devi ada dita.

"Eh ada lo sy"ucap irna pada sisy

"Yah"jwb sisy singkat
Sisy mah bodo amat

"Lu ngapain disini sy?"tanya irna

Dan sisy cuma liatin irna dengan wajah datarnya. Lalu irna tersenyum kikuk

Disisi lain

"Eh dev ada lo ternyata"ucap dita tiba tiba

"Hmm"devi cuma balas dengan deheman tanpa ngelirik kedita

"Lu ngapain disini dev"tanya dita lagi

"Menurut loh!"jwb devi sedikit ngegas

Dan dita cuma tersenyum tipis.
"Anjing gw ngomong baik baik juga. Eh tapi tenang dit,member bts mana ada yg mau sama dia?dandanannya ajh begitu, najis!" Dita ngebatin lalu dia tersenyum smirk sambil ngeliat sinis kedevi.

Gak lama kemudian army pada teriak dan menandakan pasti member bangtan udah keluar.
Dan bener ajh waktu sisy dan devi liat kedepan,mereka emang udah ada diDepan.

Sisy dan devi langsung lepas eirphonenya dan langsung fokus kedepan dengan muka swagnya.

Padahalmah hati dia berdua udah dangdutan dari tadi.
Eit tapikan harus jaga image yagak??

"Anyeong army"ucap jin member tertua dari bangtan

Lalu semua army teriak kecuali sisy dan devi.
Mereka berdua malah tutup kiping karena teriakan army.
Tanpa disadari member bangtan sedang memperhatikan mereka.

Sisy pov.

Gw lagi enakenak denger lagu suami gw.tiba tiba orang² pada teriak² kec sidevi.
Yah gw risih lah
"Ish berisik amat si"gumam gw

Pas gw buka eirphone gw dan gw liat sekitar gw lagi pada lagi pada histeris gaje.

Dan gw langsung merem dan tutup kuping gw. Devi juga sama dia lagi tutup kuping.

Pas udah pada reda tuh suara teriakan gw langsung buka mata dan liat kedepan.
Alangkah terkejutnya gw!!!!!
Ternya member bangtan udah ada di depan borrr!!!
Dan dari situ gw langsung diem and stay cool.
Tapi asal kalian tau mah yah gw itu pengen jungkir balik saking seneng nya.
Sampe² hati gw ini lagi konser wanjaiiii

Oh wahai hati,kondisikanlah tolong woy.....

Jin oppa menyapa para army.
Dan suara teriakan pun muncul lagi!

"Aduh kuping gw anjai"gumam gw sambil tutup kuping.

My Idol Is My Bestfriend (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang