💤💤💤
SISY POV.
Knp semuanya jadi berantakan begini?kenapa nasib gw begini?kenapa gw hidup?gw gaguna!ngapain hidup?apa gw harus pergi yang jauh?biar mereka bahagia.gw adalah penghalang kebahagiaan mereka.kenapa gw harus ada diposisi ini?
Indonesia.
Itulah yg sekarang ada dipikiran gw.apa gw harus balik kesana?ya gw harus!buat apa gw disini juga?cuma bisa halangin kebahagiaan orang lain,cuma bisa ngerepotin orang lain,cuma bisa ganggu ketenngan orang lain.Ok sekarang keputusan gw udah bulat!
Minggu depan.
Ya gw bakalan balik ke indo Minggu depan.gw harus pindah kuliah mungkin?apa gw harus berhenti kuliah?....
Bodo yg penting gw jauh dari mereka!Gift gw bt,dari tadi cuma nangis nangis dan nangis.
Ok Sisy,luharus tahan ini semua sampe Minggu depan.sisy pasti bisa.
Cuma satu Minggu!Hmm sekarang gw ngapain yah?
Gw gakboleh nangis terus,gw harus lupain masalah sejenak.***
"Halo pah"
"...."
"Hm aku pengen pulang pah"
"..."
"Gpp pah aku cuma pengen tinggal disono lagi aja"
"...."
"Minggu depan pah"
"...."
"Ok siap pah,makasi pah"
"..."
"Siap komandan hhe"
Pip
Panggilan berakhirHmm ok,semuanya udah diurus sama papah gw,mulai dari tiket dan yg lainnya,gw cuma beres² barang gw aja.
***
3 Hari kemudian
.
Yap gw semenjak hari dimana gw dan devi berantem,3 hari yg lalu.gw sama devi kaya orang yg gk kenal,kita berdua kaya orang asing yg tinggal disatu atap.
Gak saling nyapa,gak saling tatap muka,dan sekalinya ketemu juga gak ada respon apa²,dan sekarang juga Devi jarang banget di apart,dia sering keluar.***
19.00 kst.
"Halo pah,bisa gak aku pulang keindonya dicepetin?"
"..."
"Gpp kok pah,aku cuma pengen cepet² pulang dan ketemu mama papah aja kok"
"..."
"Hm kalo itu kayanya aku bakalan tinggal diindo lagi deh pah"
"..."
"Iya gabakalan tinggal disini lgi"
"...."
"2 hari lagi aku pulang yah pah"
"..."
"Ok siap pah"
Pip
Panggilan berakhir"Huft gw harus beresin barang² gw sekarang" gumam gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Bestfriend (BTS)
FanfictionSisy Rickaresty seorang gadis yang sangat disayangi BTS,kisah persahabtan mereka sangat hangat. Meskipun sisy adalah seseorang yg sangat dingin,akan tetapi dia akan menjadi hangat ketika bersama orang yang sudah dia kenal dengan baik. "Hai,nama gw...