👇👇👇
JUNGKOOK POV
.
.
Setelah pengakuan suga hyung tadi,aku tidak tau apa yg terjadi,dan tunggu kenapa kepalaku sangat pusing,aku membuka mataku secara perlahan,dan kenapa aku berada diruangan serba putih?dimana aku?"Ahkk" teriaku sambil memegang kepalaku yg berdenyut
"Jungkook lu gakpapa?bomgyu panggilin dokter cepetan" teriak sisy panik.
"Jungkook gwenchanayo?" Tanya jin hyung.lalu aku hanya menggeleng.
Lalu aku melihat mereka,mereka semua memasang wajah khawatir.
Ada TXT,Sisy,Devi,dan BTS.
Aku merasa seperti ada yang kurang¿"Dimana suga oppa dan jimin oppa?" Tanya sisy,hening.
"Hey dimana mereka berdua?" Lanjut Sisy lagi
"Hmm mereka sedang menemui CEO kita" kata jimin hyung
"Hah?apa gabisa ditunda dulu?jungkook kan lagi sakit" ucap sisy lagi
"Mungkin ini penting Sisy" jawab Devi sambil memegang pundak sisy,dan sisy hanya mengangguk
"Jungkook astogeh kenapa lu pake acara pingsan sih,tadi lu baik2 aja pas Ama gw" ucap sisy.aku hanya menggelengkan kepala dan memalingkan wajahku dari Sisy.
"Namanya juga penyakit Sisy,jungkook cepet sembuh yah Jan terlalu banyak pikiran" ucap devi sambil senyum meyakinkan
"Hah?emang jungkook punya penyakit?" Tanya sisy sambil melihat kearah devi
Lalu datanglah dokter dan bomgyu.
Setelah dokter memeriksa keadaan jungkook."Gimana keadaannya" tanya v hyung
"Dia sekarang sudah membaik,dan tidak apa² karna dia hanya syok kelelahan" ucap dokter Lee.
"Syok?" Kata sisy sambil memasang wajah bingung dan melihat mereka satu persatu.hening.
"Eh jungkook emang lu abis liat setan apa?Ampe syok begitu" kata dia sambil melihat aku,aku hanya melihatnya dan langsung memalingkan wajahku.
"Udah deh sy,mending lu duduk disini sama gw,lu jadi kaya keduanya Devi tau gak sih,kepo" kata bomgyu sambil merangkul Sisy.
"Eh gw gak kepo yah,gw cuma nanya doang" kata dia.
Jika aku melihat wajahnya,maka aku akan teringat semua hal menyakitkan itu.aku ingin sekali menjauhinya dan membiarkan dia bahagia dengan suga Hyung,tapi kenapa sangat menyakitkan.aku mencintainya,aku ingin selalu bersamanya tapi aku tidak ingin menyakiti suga hyung.bagaimana ini,aku harus berjuang apa harus merelakannya.ahh kenapa cinta ini sangat rumit.aku mencintaimu.tapi aku tak mungkin memilikimu,aku tau suga Hyung tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkanmu.jika aku terus bersaing dengan suga Hyung,tentu saja aku bakal kalah.suga Hyung memiliki sifat yang dewasa dan kepribadian yg baik, sedangkan aku?aku ini kekanak Kanakan,buktinya jika aku selalu bersama Sisy,pasti selalu bertengkar berbeda dengan suga Hyung bersama Sisy,mereka terlihat sangat dekat dan terlihat seperti sepasang kekasih.
"Hey jungkook kenapa kau melamun dari tadi?" Ucap jhope Hyung yang berhasil membuyarkan lamunanku dan semua mata tertuju padaku.
Aku hanya menggeleng"Heleh sok pendiem biasanya juga paling rusuh Luh,mentang² sakit, ditanya cuma ngangguk² geleng² dong,lu kira lagi nge DJ" kata sisy,lucu.jarang banget dia ngelawak keginih.
Hening...."Krik krik,garing anjir" lanjutnya
"Sisy apaansi" tegur devi sambil menyenggol tangan sisy
"Mending jungkook tidur dan beristirahat" ucap devi sambil senyum.beda.
Beda seperti biasa,kenapa Devi jadi kalem begini?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Bestfriend (BTS)
FanfictionSisy Rickaresty seorang gadis yang sangat disayangi BTS,kisah persahabtan mereka sangat hangat. Meskipun sisy adalah seseorang yg sangat dingin,akan tetapi dia akan menjadi hangat ketika bersama orang yang sudah dia kenal dengan baik. "Hai,nama gw...