Chapter 23

24 3 0
                                    

Author POV.
.
.
09.30

Sudah terlihat Sisy yang sedang berdiri didepan meja riasnya itu,sedang menggunakan sedikit liptint.

"Anjir begini amat yah gw" gumamnya sambil liat penampilan dia sendiri.

Pakaian Sisy itu gak seperti biasanya.
Style Sisy itu,pake rok se atas paha warna hitam,kaos pink polos dan dibaluti sama rompi lepis warn hitam,sepatu pink hitam.
Gila penampilannya dah kaya blekping yeh.haha
Oh yah dan jangan lupa dengan rambutnya yang selalu dikuncir kuda.
Pokoknya penampilan dia itu perpek banget dah.penampilan dia saat ini gk kaya badgirl Kya biasanya.

Ok sekarang dia lihat jam.

"Set 10" gumam dia sambil senyum.

"SISY!!!!!!!" Teriak Devi dilantai bawah.

"Eh buset!!!" Kata sisy yang kaget sambil megang dadanya.jan ambigu!

"Bangsat nih anak pagi² dah maen treak² ajah,ntar mah tetangga denger didemo baru tau rasa lu bangsat" ucap sisy kesel ngomong sendiri.

"Eh kutub apart lukan elit,trus kedap suara juga tolol,mana kedengeran Ampe luar² bangkeu"
"Bacot lu Thor,gw tebas palalu Ampe lepas yeh"
"Ebusyet kejam bener dah"
"Lanjutin Dugong Jan banyak bacot!"
"Ampun nyai ampunn"

Abaikan

Bekti stori...

DEVI POV
.
.
.
hoammm....
Gw kebangun gara² alarm gw.
Ganggu ajh nih alarm ahhh.gw langsung renggangin otot² gw dan menuju kamar mandi.dan langsung turun kebawah menuju dapur.gw aus gaess

Saat gw lagi enak enaknya minum sambil nyender.tiba tiba bel apart berbunyi menandakan ada seseorang yang datang.anjay bahasa gw.haha

"Dugong,sapa si pagi² begini yang bertamu kerumah princess Devi ini" gumam gw

Dengan berat hati gw menuju kepontu untuk membukakan pintu untuk tamu tersebut.eaaa

Ceklek.
Suara pintu ceritanya.

Pas gw buka gw langsung kaget terheran heran karena.....
Yang datang itu....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Misterius banget bajenggg.
Masa pagi² dah bertamu trus penampilannya kaya maling anjing!!!
Dan...dan....dia langsung masuk lagi.
Anjing sumpah gw takut banget sumpah.aduh si kutub kemana lagi anjir!

"Eh tunggu!!!" Ucap gw
Dia langsung berenti dan balikin badannya.
"Lu siapa anjing!!!" Ucap gw lagi
"Jangan jangan lu...lu...MALINGH YAH!!!" ucap gw lagi pt2

"Tutup pintunya dulu Dugong" jawab dia
Trs gw langsung tutup pintu.
Eh bentar² kok gw malah nurut yah ma dia?ah goblok banget sihh.

Lalu dia pergi menuju sofa dan anjingnya itu dia langsung duduk.
Sungguh manusia yang tak memiliki sopan santun kau ferguso.

Lalu gw samperin dia,dan gw liat dia buka masker sama topinya hitamnya itu.dan ternyata itu adalah sosok pangeran yang sangat tampan tapi gk waras.yang tak lain adalah seorang idol yang gw bangga²in itu dan sekarang telah menjadi sahabat gw sendiri selama hampir 4 tahun ini.
Anjing ngomong apaan sih gw!

Jungkook.
Ya dia adalah sang maknae yang terhormat di Bangtan sonyeondan yang sekarang adalah seorang boygrup ternama di seluruh dunia.

"Sisy mana?" Tanya dia

"Ebuset lu dateng² penampilan kegitu,langsung maen nyelonong kerumah orang,dan langsung duduk disofa tanpa izin yang punya rumah dan sekarang lu nanya secara lantang begonoh!!!sungguh sopannya kau tuan JEON JUNGKOOK yang terhormat" ucap gw kesel.

My Idol Is My Bestfriend (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang