Chapter 27

21 3 4
                                    

✨✨✨


SISY POV
.
.

"Semuanya hiks...,maapin gw karna telah hiks... datang kekehidupan kalian hiks .. dan merusak hubungan kalian hiks....,maapin gw,seharusnya gw gak hiks... dateng dan gakenal kalian hiks...,dan makasih atas hiks...semuanya,makasih hiks... kalian udah hadir kehidup gw dan gw pamit sekarang hiks...,gw janji gabakalan muncul lagi hiks...didepan kalian kok tenang aja hehe" ucap gw panjang lebar.

Entah dari sejak kapan jungkook udah ada disamping gw.

"Maksudlu apa?ngomong bgitu?" Tanyanya

"Lu pasti tau kook" jawab gw sambil senyum.
Semuanya diem.hening.mungkin mereka lagi liatin muka gw yg sekarang jeleknya naudubillah.
Jujur,gw baru kali ini nangis depan mereka.

"Jan pergi sy,Jan tinggalin gw" kata jungkook dan dia langsung meluk gw erat banget.ya otomatis gw makin nangis lah anjirrr.
Gw ngerasa pundak gw basah dan kenapa badan jungkook bergetar.jungkook nangis?

"Pliss sy Jan pergi" ucap dia lagi,dan kali ini pelukannya melonggar,ini kesempatan gw buat lepasin pelukannya.
Gw lepasin pelukannya tapi jungkook nolak dan dia malah mempererat pelukannya.

"Lepas" ucap gw didadanya

"Gak" kata dia

"Ikut gw" sambungnya lalu narik gw kebalkon kamar inapnya,dan menguncinya dari luar.

"Sy lu kenapa?" Kata dia

"Gak" jwb gw

"Knpa lu ngomong kaya gtu tadi?" Ucap jungkook

"Gw mo pergi jungkook gw mo pergi!percuma gw disini hiks...gw cuma bikin hancur hubungan kalian semua!" Kata gw yg gak bisa nahan air mata gw lagi.

"Kenapa lu ngomong gitu?dan...siapa yang bilang lu penghancur" ucap jungkook lembut.

"Gw pengrusak jungkook gw pengru...."

Chuppp
Ucapan gw tertahan karena tiba² jungkook mencium bibir gw.gak tau kenapa gw lngsung terdiam dan melongo kaya orang bego.gimana kaga! Dia ngambil FIRTSKISS gw.

"Lu bukan pengrusak" kata jungkook ditelinga gw.
Ada apa sama gw?jantung gw berdegup kencang dan merinding karena dia ngomong pas dikuping gw.

"Inget lu bukan pengrusak hubungan kita" kata dia lembut dan menangkup kedua pipi gw dan.....
Dia nempelin bibirnya ke bibir gw.dia ngelumatnya dengan lembut sangat lembut sampai gw kebawa suasana.ett tapi gw gak mau bales ciuman dialah an..

"Ahk" ringis gw kesakitan karena dia gigit bibir gw,dan secara cepat dia langsung masukin lidahnya kedalam mulut gw.sumpah baru kali ini gw begini.
Napas gw udah abis njirrr.
Gw mukul² dada dia dan diapun ngerti.
"Lucu lu" ucap si sialan jungkook

"Gigilu apanya yg lucu coba" ucap gw sambil noyor pala dia.

"Anjing!jeon jungkook lu ngambil firstkiss gw bangsat!" Kata gw sedikit teriak,dan dia cuma ngangkat bahunya acuh.ya gw marahlah.

"Jan marah dong" kata sisialan itu

"Bodoamat" ucap gw

"MO gw cium lagi?" Tanya si anying itu

"Ogah g...hmmp"

Anjinggg dia ngelumat bibir gw lagi.gw berontak lah,tapi ini si anyingnya malah megang tengkuk gw,ya otomatis tuh sianying memperdalam ciumannya lah.lama² gw juga ngebales ciumannya karna terbawa.

Sekitar 15 menit kemudian.
Gw ngerasa oksigen gw berkurang dan gw memukul dadanya sijungkook.dan dia juga langsung ngelepasin ciumannya.
Setelah itu gw tatap²an sama jungkook.dan....

Sial gw lupa!
Seketika gw inget kejadian yg sangat menyakitkan itu.

Gw langsung buru² masuk keruang rawatnya sijungkook dan pergi keluar.

Mereka terus²an manggil gw,tapi gw hiraukan.gw juga sempet denger kalo jungkook ngejar gw dan ditahan sama hyung²nya.sejarang hidup gw lagi hancur,benar² hancur.

22.15 KST

Gw baru aja nyampe apart gw.dan langsung menuju kekamar.
Dan gw langsung hempasin badan gw kekasur kingsize milik gw.

Dan seketika gw inget kejadian tadi.gw gak pernah nyangka kalo semuanya bakalan begini.hm kalo gw tau mah gak bakalan mau kenal sama mereka semua.

Jimin.
Seketika gw inget dia.sekejam itukah gw Dimata dia?sebenci itukah dia sama gw?salah gw apa?gw gak tau apa².
Air mata gw lolos keluar tanpa seijin gw.
Sakit,itu yg gw rasakan.

Jungkook.
Dia adalah yg paling ngertiin gw slama ini setelah Devi dan bomgyu.
Dan, kenapa tadi dia tiba² cium gw?gila tuh orang.tanpa gw sadari,gw tersenyum mengingat kejadian tadi dibalkon kamar inap jungkook.
Gw tersadar dan langsung gelengin cepat kepala gw.

"Ah apasih gw mikirnya"gumam gw.

Gw sebenernya dari tadi denger suara ponsel gw yg terus²an bunyi.

"Berisik banget sih ni hp" ucap gw,lalu gw mati dayakan hp gw dan gw cash.
Lalu gw mejemin mata dan gak terasa gw udh ada dialam bawah sadar.

👇👇👇

Maapkeun wahai readers Luh
Author baru update,soalnya sibuk hehew.

JAN LUPA TINGGALKAN JEJAK 😘😁

My Idol Is My Bestfriend (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang