Haiii
Maap yah author baru update,soalnya sibuk wayae wayae😂
Next lagi skuyy ke crita++++++++++++***++++++++++++++
Author POV.
.
.
Sekarang sisy dan jungkook sudah berada diruang yg disewa oleh Rm.
Lalu mereka duduk.
Yap diruang itu cuma ada 2 kursi dan 1 meja doang.
Kaya difilem filem gitu lohh, cuma kalo ini mah gak ada bunga bunga bertaburan gtu😂.cuma ada kaya pajangan buat penghias ruangan dan 2 kursi yang berhadapan serta 1 meja yang berada ditengah tengah antara kursi tersebut.
Ya iyalah yakali mejanya dibelakang kursimah,kan galucu makannya gmna😂.Back to story'
.
"Sisy lu mau pesen apa?" Tanya jungkook"Apa aja lah yang penting bisa dimakan" jawab Sisy
"Serius beon" kata jungkook sambil noyor kepala sisy
"Anjir yaudah sih samain aja" jawab Sisy sambil mempoutkan bibirnya
"Gusah sok imut Luh" kata jungkook
"Deh gw mah emang dah imut dari bayi" jawab Sisy sinis
"Yaudah iya gw ngalah" kata jungkook mengalah pada sisy
Sisy hanya mengangkat bahunya acuh.dan memainkan ponselnya."Mo makan apa Sisy" ucap jungkook lagi
"S.A.M.A.I.N" jawab Sisy sambil di ejah.
Jungkook hanya menarik panjang napasnya lalu membuangnya.
Lalu jungkook memencet bel yang emang udah disediain disitu buat manggil pelayan nya.
Gaklama datanglah satu wanita kedalam ruangan Sisy dan jungkook,ya dia pelayannya lah."Selamat pa..." Kata tuh pelayan memotong pembicaraannya.
"JUNGKOOK OPPA!!!" Teriak pelayan tersebut.
.
SISY POV.
.
.
Gw lagi asik asiknya liat² ig dihp gw pun terusik karena mendengar suara yg sangat menggelegar dikuping gw."JUNGKOOK OPPA!!!"
"Allahumabariklana" latah gw sambil spontan tutup kuping
Dan langsung melihat wanita itu dengan tatapan dingin gw,gw liat tuh mata si mba mba nya berbinar banget anjai sambil liatin jungkook mulu.
Dan sekarang gw lempar arah pendangan gw kesi jungkook."Wahh maap yah mba tadi kamu kayanya keliatan kaget banget" kata tuh playan.
Gw cuma ngangguk² dah mainin hp gw lagi."Ini aku gak mimpikan bisa ketemu jungkook oppa disini!??" Kata tuh playan sambil kesenengan gitu.
"Ehh enggak kok ini nyata" jawab jungkook ramah pake banget.
"Ahh oppa aku sangat mengidolakan mu dan hyung² mu" katatuh playannya lagi.
"Ahh ne gomawo" jawab jungkook ramah pake banget lagi.
"Ahh ne..ehh sebentar..." Kata tuh playan lagi
Dia ngeliatin gw kaya intens gitu,ya gw jelas risih lah,lalu gw langsung liatin jungkook dengan tatapan dingin pake banget,untung sijungkook peka.
Baru aja gw liat si jungkook mau ngomong..."AHH INI BUKANNYA SISY YAH!?YANG MENJADI SAHABAT BTS ITU KAN!?AHH JINJAA KAU SANGAT CANTIK!SANGAT SANGAT CANTIK SISY!!!" Kata tuh playan muji² gw tapi nada ngomongnya kaya ngajakin gw tauran anjirrr
Gw cuma senyum dan bilang "ne" pake senyumlah sedikit ke tuh playan,biar dicap baik hehe ...kan gw sahabat bangtan."Hmm Sisy aku juga mengidolakan mu,kau sangat cantik" katatuh pelayan
"Gomawo" ucap gw
"Ahh jinjaaa aku sangat mengidolakan kalian berdua,sungguh kalian sangat tampan dan cantik bak seorang pangeran dan putri,ahh kalian sangat cocok untuk menjadi seorang kekasih" kata tuh playan panjang lebar dan sialnya gw malah malu..ett lebih tepatnya salting dah anjirt.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Bestfriend (BTS)
FanfictionSisy Rickaresty seorang gadis yang sangat disayangi BTS,kisah persahabtan mereka sangat hangat. Meskipun sisy adalah seseorang yg sangat dingin,akan tetapi dia akan menjadi hangat ketika bersama orang yang sudah dia kenal dengan baik. "Hai,nama gw...