Trust in god

28 7 4
                                    

Ketika diri ini terus dipenuhi dengan pikiran-pikiran yang semakin lama kian berat, membuat jiwa ini takkan sanggup lagi menanggung segala kebimbangan, keresahan yang kian menggerogoti setiap hirupan napas.

Alangkah baiknya jika kita harus senantiasa percaya dan mengembalikan segala urusan kepada Tuhan yang telah menciptakan kita.

Because, god is the best planner.

Dan juga, Tuhan begitu merindukan dirimu ketika kamu telah lalai dan lupa mengingatNya. Ia ingin sekali menghapus air matamu disaat kamu datang dan menangis di hadapannya.

Dia sangat sayang padamu.

Ingatlah hal itu.

Tuhan tidak mungkin memberikan segala masalah dan cobaan yang tidak sesuai dengan kemampuan kita.

Karena Tuhan pula lah yang lebih mengetahui apapun tentang kita daripada diri kita sendiri.

Lantas, apakah masihkah kalian ingin mengeluh atas apa yang kalian alami?

Sungguh, kalian pasti tahu solusi dan jawabannya bukan?

A/n
Aku saja tak habis pikir knp, lapak puisi ini telah menjadi begini. Terlalu kontras dngan tujuan awal aku menulis disini. Namun selama jika bisa diambil manfaatnya, apa salahnya bukan?

So, don't forget to salat okay :')

Gorontalo, 17 Sep 2019
-berubah untuk mengubah

🌄Victqueen

Rasa Dalam Pena #wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang