Nayoung bingung kenapa Eunsang belum keluar juga. Nayoung sedang berdiri di parkiran menunggu Eunsang keluar, tadi pagi saat Ia menanyakan untuk pulang bareng, Eunsang mengangguk menyetujuinya.
Padahal Eunsang keluar duluan saat bel pulang berbunyi, tapi saat Nayoung menuju parkiran tidak ada Eunsang, Ia kira Eunsang akan menunggunya disana ternyata tidak ada, tapi motor Eunsang masih terparkir berarti orangnya juga masih ada.
Lama menunggu, Nayoung kembali masuk kedalam mencari Eunsang. Mungkin ada di RUOS pikir Nayoung tapi saat kesana Eunsang tidak ada juga. Nayoung menanyakannya ke orang yang baru saja masuk ke RUOS.
"Eh gue mau nanya, liat Eunsang gak?"
"Oh tadi kesini, katanya mau ke studio"
"Studio? Mau ngapain"
"Ya mau latihan kali"
Nayoung mengernyit, Eunsang kan gak ikutan konser ngapain latihan.
"Oke thank's" Setelah itu Nayoung pergi ke ruang studio.
Tibanya disana Nayoung melihat Eunsang sedang mengobrol dengan Yedam, langsung saja Nayoung menghampirinya.
"Eunsang"
Yang dipanggil hanya Eunsang tapi keduanya menoleh. Eunsang mengernyit kenapa Nayoung belum pulang.
"Lo belum pulang?"
"Gimana mau pulang lo nya aja ada disini, ngapain?"
Eunsang lupa, Ia baru ingat kalau tadi pagi Nayoung bilang padanya untuk pulang bareng, sedangkan Ia baru saja daftar untuk acara mini konser. Terpaksa Eunsang mengungkapkan apa yang akan dilakukannya.
"Oh, gue mau latihan"
"Loh, katanya gak bakal ikut, kok jadi berubah pikiran gitu"
"Ya gakpapa pengen aja.. pikiran orang bisa berubah-ubah kan" Ujar Eunsang, lalu menyuruh Nayoung untuk pulang tidak menunggunya "Lo pulang sendiri aja dari pada nunggu gue, kemaleman"
"Engga! gue juga mau daftar.. Yedam gue daftar hari ini gue mau latihan"
Eunsang dan Yedam pun saling tatap, lalu menatap Nayoung kembali.
"Lo berdua nyusahin tau gak, daftar pas waktu udah mepet kenapa gak dari kemaren?!"
Eunsang hanya menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
POPULER ✅
Fanfiction[COMPLETED] Ft; Lee Eunsang "Ya Tuhan senyumnya manis banget ngelebihin gula jawa"- Baek Jiheon. Start : 08 Juli 2019 Finish : 26 Desember 2019 ‹au› ©vnllalatted, 2019