"Ji kemarin dapet tanda tangan siapa aja, banyak gak?"
"Banyak apanya gue mau ngasih kado ke Kak Minkyu aja gak jadi, banyak fansnya ribet"
"Terobos dong kayak gue, lo kan biasanya juga gitu suka nerobos"
"Emangnya lo, nyampe ada yang jungkir balik gitu lo seruduk" Yujin tertawa kala ingat kejadian itu
"Terus lo kasih kesiapa kadonya?"
"Ada lah seseorang, kayaknya anak tingkat 2 dan gue cuma minta tanda tangannya dia-
-nih" Sambil menyodorkan buku kecil bersampul unicorn pink.
"Hah gini doang? Lo cuman dapet satu dan ini cuma 1 huruf doang? Gini mah gue juga bisa ngejiplak"
"Kenapa lo kasih ke dia?" Yujin terus bertanya karena penasaran
"Gue udah males banget waktu itu, yaudah pergi dari kerumunan Kak Minkyu eh kesandung batu gede, tiba-tiba dia muncul terus megang tangan gue biar gak jatoh-
-sebelumnya sih gue udah liat dia sama Kak Minkyu banyak ngobrol terus senyumnya juga manis banget, tapi pas dia nolongin gue sikapnya tuh dingin banget, bahkan gak bicara sama sekali, gue kasih dia kado juga senyum engga bilang makasih juga engga, main tinggal gitu aja"
"Terus ngapain dikasihin ke dia?"
"Gak tau.. Pas gue liat dia senyum gak tau kenapa gue juga ikut senyum, manis banget Jin bikin hati gue adem" Ucap Jiheon tersenyum sambil mengingat kejadian itu.
"JIHEON BUCINNN!"
"Heh berisik dong lo mah gak liat tempat ini dikelas dodol" Sungut Jiheon kesal sambil memukul Yujin.
"Eunsang! kantin yuk"
Belum juga menjawab, Nayoung udah main tarik tangan Eunsang aja. Mereka udah biasa kayak gitu, Eunsang mah pasrah aja kalo udah sama Nayoung. Nayoung emang cerewet dan kadang ngeselin juga tapi Eunsang masih sabar sama sikap sahabatnya itu, iya sahabat gak tau kalau nanti.
"Sang, gue belum cerita ya sama lo, kesel banget pas gue jadi pembimbing...-"
Begitu sampe kantin Nayoung udah cerita panjang lebar ke Eunsang saat dia jadi pembimbing, sampe yang dibikin kesel sama dua kucrit. Eunsang seperti biasa hanya mendengarkan sesekali tertawa mendengar Nayoung berbicara, lucu. Eunsang emang suka senyum kalo dia lagi sama temen-temen yang sudah dekat dengannya. Maka dari itu dia akan bersikap dingin dan tak banyak bicara saat bertemu dengan orang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
POPULER ✅
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Ft; Lee Eunsang "Ya Tuhan senyumnya manis banget ngelebihin gula jawa"- Baek Jiheon. Start : 08 Juli 2019 Finish : 26 Desember 2019 ‹au› ©vnllalatted, 2019