senorita.story
❤2.287 Liked
senorita.story HotNews! Pasti kalian tau dong mereka siapa? Katanya mereka adik kakak gengsss. Wahhh gak nyangka ya ternyata adeknya sekolah disini uwwu.
view of 2.675 comments
.
Pagi ini siswa-siswi Senorita kembali dihebohkan dengan postingan baru dari akun Instagram Senorita yang dimana menampilkan dua orang yang sangat familiar di kalangan siswa-siswi Senorita.Siapa yang tidak tahu Junho? Semua siswa-siswi Senorita angkatan sebelumnya pasti mengetahuinya. Junho yang tergabung dengan Nayoung dan Eunsang yang anak-anak lain namai dengan The Goldenrita memang sudah mencuri banyak perhatian semenjak pertama masuk sekolah.
Jadi tidak heran saat foto Junho muncul kembali di Instagram Senorita membuat dirinya banyak dibicarakan apalagi dalam foto itu terdapat Jiheon juga. Mereka tidak tahu kalau Junho mempunyai adik yang sekarang bersekolah di Senorita.
Seperti biasa, setiap ada postingan dari akun tersebut pasti langsung menyebar begitu saja di Senorita.
Hari ini Jiheon tidak berangkat sendiri lagi karena Yujin kini sudah membaik dan sudah bisa berjalan meski masih sedikit tertatih, Yujin memaksakannya karena sebentar lagi akan masuk ujian dan Ia tidak ingin ketinggalan banyak lelajaran.
Mereka belum sempet mengecek hpnya masing-masing yang membuat mereka bingung dengan keadaan sekolah saat ini.
"Yujin, kok mereka ngeliatin gue gitu lagi ya, kenapa lagi sih gue udah males ngeladenin ginian" Keluh Jiheon.
"Orang-orang disini demen gosip kali ya heran gue" Kata Yujin sambil menatap sinis kearah mereka.
"Kemarin semenjak gak ada gue lo ngelakuin apaan emang" Lanjutnya.
"Gue gak ngapa-ngapain Jin, yang ada gue di apa-apain"
"Sama siapa?"
"Adalah males gue bahasnya" Ucap Jiheon, Yujin memilih diam setelah mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POPULER ✅
Fanfic[COMPLETED] Ft; Lee Eunsang "Ya Tuhan senyumnya manis banget ngelebihin gula jawa"- Baek Jiheon. Start : 08 Juli 2019 Finish : 26 Desember 2019 ‹au› ©vnllalatted, 2019