Warn: Kurleb 1,5k words, semoga kalian tidak bosen bacanya:')
Setelah kesalah pahaman kemarin selesai, hubungan Yujin dan Jiheon kembali lagi seperti biasa. Berangkat sekolah bersama dan juga berbicara apapun yang menarik bagi mereka.
Seperti sekarang asik ngobrolin drama sambil jalan.
"Lo tau gak si cowoknya mutusin buat pergi gitu aja dari pacarnya"
"Kok gitu, ish gue belum nonton nih jangan spoilerin lagi udah"
"Lo sih kemarin mau gue ajak nonton malah keluar—"
"Yujin.."
Obrolan mereka terhenti saat seseorang memanggilnya, Yujin langsung diam.
"Oh, kalian ngobrol berdua dulu gih, gue pergi ya" Jiheon yang tahu akan situasi langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
Yujin kikuk "Kenapa Kak?"
"Ngobrol ditaman belakang aja gimana?" Yujin ngangguk, mereka pergi ke taman belakang buat ngobrolin sesuatu, serius.
"Mau ngomong apa?" Tanya Yujin saat sudah berada ditaman belakang sekolah.
"Sorry.. Yang waktu itu, gue gak bermaksud-"
"Gak usah dibahas lagi Kak, gue udah lupain itu" Yujin memotong ucapan Minhee.
"Tapi gue belum jawab pernyataan lo waktu itu"
"Gak usah dijawab, gak papa" Mata Yujin tidak bisa diam, lirik sana sini agar tidak menatap mata Minhee.
"Gue juga suka sama lo.. Gue belum siap waktu itu makanya gue gak bisa ngapa ngapain didepan lo.." Yujin masih diam, dia sudah tahu dari Jiheon kemarin kalo Minhee emang suka padanya.
"Lo pernah nanya ke gue, apa gue suka sama Jiheon? Jiheon mungkin udah ceritain ke lo, tapi itu dulu, pas pertama gue kenal Jiheon. Tapi waktu lo jatuh di mini konser, gue bener-bener khawatir tapi gak tau kenapa gue gak bisa nunjukin rasa khawatir gue sama lo"
"Gue gak mau jadi pelarian lo Kak" Akhirnya Yujin natap mata Minhee.
"Gue tau lo gak bisa dapetin Jiheon. Kalo lo pernah nyatain perasaan lo ke dia, gak mungkin lo bisa move on secepet ini. Perasaan gak bisa bohong Kak.."
"Gue gak pernah punya pikiran buat jadiin lo pelarian, enggak"
"Kalo lo cuman kasian sama gue, gue gak butuh" Yujin hendak pergi tapi Minhee menahannya.
"Hey, gue tulus sayang sama lo, gak ada sekalipun niat gue jadiin lo pelarian, gak ada.." Minhee berusaha meyakinkan Yujin.
Yujin sedang menahan air matanya, dia tidak mau menangis disekolah "Kalo gitu gue mau tau.. Kenapa lo suka sama gue?"
"Gue tau perasaan yang lo ucapin ke gue itu tulus, dan disitu gue tau kalo lo orangnya punya tekad kuat. Gue suka sama lo bukan karena dorongan dari orang lain, tapi itu bener-bener dari dalam hati gue.. Gue tulus sayang sama lo Yujin. Maaf kalo sikap gue malah bikin lo sakit hati, karena gue gak bisa nyampein perasaan gue dengan baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
POPULER ✅
Fanfic[COMPLETED] Ft; Lee Eunsang "Ya Tuhan senyumnya manis banget ngelebihin gula jawa"- Baek Jiheon. Start : 08 Juli 2019 Finish : 26 Desember 2019 ‹au› ©vnllalatted, 2019