Buku yang tepat 2 tahun tidak tersentuh olehku akhirnya dapat ku pegang dan kubaca kembali tulisannya. Teringat kenangan indah bersamamu masih tersimpan sempurna di ingatanku. Aku yang dulu terlalu egois untuk mengerti dirimu saat dahulu, ingin ku ulang waktu saat bersamamu tapi apa daya Tuhan yang berkuasa. Nama seorang perempuan yang sangat nyebelin, ngangenin, dan sangat imut tersebut bagiku masih berada di suatu ruangan spesial di hatiku. Sayangnya ruangan tersebut sudah gelap semenjak pemilik ruangan tersebut telah meninggalkan nya selama 2 tahun tepat.
Perihal move on untuk sebagian orang mudah. Terutama untukmu juga mudahkan? Mudah untuk melupakanku. Sebaliknya pula diriku masih sangat menyayangimu seperti saat aku melihat dan berjumpa denganmu tanpa berkurang sedikitpun. Mata yang sangat indah yang dilindungi oleh kacamata yang indah pula. Jujur aku sangat ingin berjumpa denganmu.
Kamu yang disana, apakah kamu masih ingat kepadakukah? Apakah perasaanmu kepadaku masih adakah walaupun sedikit? Apakah masih ada ruang yang cukup di hatimu untuk aku bersinggah? Aku terlalu lama kehilangan dirimu. Aku telah sangat banyak berjumpa dengan manusia tetapi tidak ada yang semenarik dirimu.
Rizky Darmawan Darus
Medan, 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear
Non-FictionUntuk seseorang yang sangat kusayangi dan telah pergi meninggalkan. Aku sangat merindukanmu.