Nginep Gan~

301 17 1
                                    

!!! EVE X SOU !!!

.

.

.

WARNING! OOC, ada yaoi-yaoinya dikit:v, gaje, karena diriku lagi khilaf kata-katanya jadi agak baku awokwokwok.

Entah apaa yang merasuki author~~ /plakk :v

Enjoyy~

《~《~《~《~《~ ○ ~》~》~》~》~》

Pagi yang aman, damai, tentram bagi Eve. Tapi seketika menghilang saat sahabatnya datang. 'Sahabat apa sahabat? Kesian dianggep sahabat doang.'

"Eve-saaannn! Ohayou~"

"Ohayou, bisa ga si ga usah teriak Sou?"

"Hehe.. Gomeenn."

"Eve-san lagi ngapain?"

"Aah.. Cuma lagi gambar doang, eh iya Sou. Nanti mau ke rumahku ga? Ayah ibuku lagi keluar kota, besok lusa baru balik ke rumah." Jelas Eve.

Pengen modus mah bilang aja Eve.

"Eeehh!? Boleh?"

"Engga, kalo ga boleh ngapain aku ajak Souto!"

'Pengen gua cium ni anak satu :)' Batin
Sou cuma cengengesan gaje, dia udah lama ga main ke rumah Eve. Sibuk mulu abisnya.

-SKIP-

EveSou jalan kaki ke rumah Eve. Yaa berhubung SMA Utaite sama rumah Eve ga terlalu jauh. Eve mah diem kalem adem, tapi Sou sebaliknya. Sou ngebacoott aja daritadi, apa aja dijadiin topik pembicaraan, misalnya Cicak ngapung di got pas dia berangkat sekolah.

Mereka ber 2 sekarang udah di dalem rumah Eve. Sou langsung ngacir ke ruang Tv buat nonton acara kucing ngejar tikus. Teringat hikifes kemaren Ya Lord :'). Eve ke dapur buat ngambil minuman sama makanan.

Mereka nobar dengan suasana tenang. Ga ada yang mulai percakapan. Karena bosen, Eve akhirnya mulai duluan.

"Sou, kalo aku suka sama kamu gimana?"

Ga ada jawaban. Pas Eve liati Sou, eh anjir Sou nya tidur. Eve cuma bisa menghela napas. Dia ngegendong Sou ke kamarnya🌚. Santuyy~ Eve belom macem-macem kok~ Belom iya belom ;v.

Eve memandangi wajah Sou yang tengah tertidur, 'muka lu imut bat sih setan'. Bukan, itu bukan batin Eve, itu batin author. 'Mukanya imut sangat kamisamaa..' nah ini baru batin Eve. Eve masih memandangi Sou, tiba-tiba Sou mengigau 'Eve-san' dengan senyuman manis. Dan itu menimbulkan semburat merah dipipi Eve. Jantung Eve berdetak kencang. Perasaannya kacau, senang, sedih, dan takut menjadi satu. Senang karena bisa berada disamping Sou, sedih karena dia tidak bisa disamping Sou setiap hari, dan takut kalau cintanya ditolak Sou.

Cinta ditolak.. Emang ga enak~
Jadi keinget Bang Ochid sama Romlah asw:v

Sou membuka matanya perlahan, ia menjelajahi seisi ruangan. Ia baru menyadari kalau dia berada di kamar Eve. Sou keluar dari kamar untuk mencari jamur, eh Eve maksudnya.

"Eve-san?"

Tidak ada jawaban dari Eve. Sou telah mencari ke segala sudut rumah hingga ke ujung galaxy.

'Lebay lu asw.' -Mafu
'Eh anjay dateng darimana lu Mapeng?!'

"HUWAAA... SOU DITINGGALIN" Rengek Sou.

Dipertengahan akting rengeknya, tiba-tiba suara pintu terbuka dan menampakkan seseorang yang dicarinya sedari tadi. Sou langsung berlari dan memeluk Eve.

"O-oi.. Kau kenapa tiba-tiba memelukku?" Kaget Eve dan terlihat ada semburat tipis.

"Kenapa Eve-san meninggalkanku? Aku takut sendirian."

"Aku tadi ke Alfamei beli makanan Sou, stok makanan dirumahku udah habis. Aku tidak tega membangunkanmu."

"Ya tapi kan-- hmph-?" Belum sempat melanjutkan perkataannya, Eve langsung mencium Sou tepat dibibirnya.

Setelah 15 detik, Eve melepaskan ciumannya. Sou masih mematung, ia tak percaya kalau Eve menciumnya. Eve mendekat ke telinga Sou dan berkata.

"Jangan takut, ada aku disini. Aku akan menjagamu, Aishiteru Sou."

Kata-kata itu langsung membuat Sou tersipu dan langsung memeluk Eve.

"Aishiteru mo, Eve-san."

Eve terkedjoed, engga kaget banget sih. Berarti cintanya diterima nih?

"Sou, kamu mau ga jadi pacarku?"

"Ga mau."

"Lah kok ga mau? Katanya kamu juga suka sama aku?"

"Ga mau nolak maksudnya."

Eve kembali mencium Sou, Sou pun membalas ciuman Eve.

Hari itu menjadi hari yang paling indah dalam hidup mereka. Saling melengkapi atas kekurangan.
Benang merah mulai mengikat mereka ke dalam satu hubungan, Kamisama telah menjawab perasaan mereka berdua. Dan inilah yang mereka dapatkan.
Kebahagiaan dalam hubungan cinta.

____________________________________

| Apa ini ya lord?? Ga tu de je,gaje.
| Ga ada ide sumvah :'v
| Request kek yang mau ' >'
| Halu ku tak sebagus halu klean.
| Dah lah, sekian dari Author, terima gaji.

| Mon maap baru update awokaoakoakaok, dari dulu pengen update, tapi jiwa magerku menguasai semuanya. :V

| Makasi lho yang udah baca, terhura aku :'(
| Oke sekian dari saia, mohon maap kelamaan updatenya and

 
HAPPY NEW YEAR!!! 🎉🎆🎇
SELAMAT TAHUN BARU UNTUK READER TERCINTA /tebar bunga.g

Kenapa sekarang updatenya? Soalnya entar males ngucap lagi h3h3h3..

Utaite Fanfiction One-Shots!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang