Sari Kumala adalah anak dari seorang Bupati. Ayahnya kini menjabat sebagai bupati. Dia adalah tipe orang yang pemalu, aku gak tau kenapa padahal dia anak bupati, kok bisa gituh dia punya malu. Padahal gue aja yang Missqueen biasa aja tuh gak pernah malu. Skipp....
Dia juga adalah salah satu sahabatku. Jadi karena kita sobat Missqueen jadi kita sering di traktir Sari waktu kita jajan bareng. Ok BTW lo sekarang tau kan kenapa gue punya sahabat orang kaya. Ya, supaya gue pas jajan di traktir terus.
Sari, anak nya baik, rajin, terampil, pokonya cocok deh buat dimasukin kedalam daftar cewek idaman. Ohh jangan lupa, Sari itu wajah nya cantik bangetttt.
Bisa dibilang mungkin disekolah gue cuma punya 3 sahabat. Yang pertama Alika(orang nya nyebelin), Salsa(cerewet banget), Sari (pendiam tapi banyak yang naksir)
Oke mungkin segitu aja, cukup gue aja yang jadi tokoh utama cerita ini. Jangan bawa bawa sahabat gue ok.Dalam hati aku sedikit curiga, pasalnya setiap aku dekat dengan Dani, Sari selalu saja memasang wajah cemberutnya. Sedangkan Alika, jika dia mendengar aku sedang berduaan dengan Dani, Alika selalu saja menangis. Berbeda halnya dengan Salsa, Salsa mungkin ada perasaan pada Dani tapi dia memendamnya dan tak berani mengungkapkannya. Tapi itu baru kecurigaan ku saja. Tapi jangan sampai ada perpisahan diantara 4 sahabat hanya karena 1 lelaki yang dicinta.
"1 Lelaki 4 Cinta Dari 4 Perempuan yang bersahabat."
*Ok cekidot eps selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Jaim Vs Pangeran Sekolah
Short StorySeorang cewek jaim jatuh cinta. Awalnya ia jutek pada pangeran sekolah, tapi akhirnya hatinya luluh juga. Bagaimana cerita nya? Langsung aja dibaca, jangan lupa beri suara sama komen yah 😉