Dengan demikian, saya nyatakan bahwa Kim Hanbin dan Kim Jinhwan telah sah sebagai sepasang suami istri.
"Waaahh selamat ya!!"
"Selamat menempuh hidup baru!!"
"Selamat ya kalian!!
Riuh mewarnai sesisi ruangan aula pernikahan. Di ruangan luas yg dipenuhi ornamen bernuansa white gold itu, para tamu undangan turut bersuka cita atas kebahagiaan kedua mempelai yg tengah berdiri di altar.
Orang-orang semakin girang ketika pasangan pengantin itu berciuman cukup lama. Semua tampak sumringah dengan senyuman terukir di wajah setiap orang.
Tapi tidak bagi seorang namja manis yg sedang duduk di antara para tamu undangan.
Namja manis itu awalnya terlihat membulatkan mata dengan wajah tegang. Lama-lama tangannya meremat kencang tangan namja yg di sebelahnya. Dan ia pun tampak meringis.
"Sayang? Gwenchana?", sang namja di sebelahnya itu terkejut ketika namja manis itu meremat kencang tangan kekarnya.
"A-aaku aah!! Perutku sakit Jun!"
"Mwo? J-jangan2 ini sudah waktunya.."
"Oh tidak! Bagaimana ini? Tidak mungkin kan aku melahirkan di sini! Aww.. ah! Jun hiks.."
Namja tinggi itu seketika berdiri lalu mulai berusaha menggendong istri manisnya tersebut. Namun sang istri semakin meringis kesakitan, dan hal itu sontak membuat seluruh perhatian orang-orang tertuju padanya.
"Aw! S-sakit! Aku tidak kuat Jun hiks.. sakiit.."
"Tahan ya sayang, aku akan membawamu ke rumah sakit.."
"Ada yg mau melahirkan!!!", Teriak salah satu tamu saat melihat Yunhyeong dan Junhoe kebingungan.
"Wah dia mau melahirkan!! Cepat panggil ambulan!!"
Semua orang langsung heboh dan bergegas membantu pasangan suami istri itu.
BinHwan, selaku mempelai pun sontak berlari dari altar menuju keramaian dan mendekati namja manis yg akan melahirkan itu.
"Yoyo-ah! Kau mau melahirkan? Tahan ya sayang.. semuanya akan baik-baik saja"
"Jinanie hyung, hiks.. mianhe.. aku merusak acaramu, hiks mianh--"
"Ssttt.. jangan begitu Yoyo-ah.. kau sudah melakukan yg terbaik. Jangan pikirkan macam-macam"
"Tapi hyung.."
"Dengarkan aku! Tarik napas..."
Namja manis itu mengikuti arahan Jinhwan. Menarik napas sangat dalam.
"Lalu hembuskan...."
"Ffyuuuhh..."
"Ya begitu.. ayo ulangi! Tarik napaaaas~"
"Hembuskan.."
"Fyuuhhhh~~"
"Ya bagus! Terus lakukan seperti itu sampai ambulan datang. Kau pasti bisa Yoyo-ah! Kau kuat!"
Tidak kalah dengan suasana di dalam aula, situasi di luar pun tampak gempar. Para wartawan yang sedari tadi menunggu prosesi acara pernikahan itu langsung heboh ketika melihat sebuah ambulan datang.
-----
BREAKING NEWS! : MANTAN KEKASIH MELAHIRKAN. PESTA PERNIKAHAN AKTOR KIM HANBIN HEBOH!
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Caramel [Yunjun / Junhyeong]
FanfictionKumpulan cerita tentang mereka. Song Yunhyeong & Goo Junhoe. 🔐 Warning!!! BxB YAOI Jadi buat yg ga nyaman sama 2 hal di atas, langsung skip aja owwwkaayy ???