⚠WARNING⚠
⚠AREA BERBAHAYA⚠
⚠BOCAH DILARANG JOIN⚠
Area berbahaya bagi orang sucih
Pagi menjelang siang, Area kantin fakultas sudah mulai ramai di isi oleh Mahasiswa yang perutnya minta di isi. Dan disini pula Kim Taehyung duduk menikmati roti isinya bersama dengan teman sekelasnya yaitu Jeon Jungkook.
"Jadi.. bagaimana kerja lemburmu semalam?", tanya Jungkook sembari sibuk mengunyah sisa makanan di mulutnya.
"Kacau. Uang lemburku dipotong 60%", jawab Taehyung malas.
"Apa yang kau kacaukan tadi malam?",
Taehyung menghela nafas sebelum ia menjawab.
"Aku bertemu dengan dia, Mate-ku","Benarkah?",
"Iya. Hanya saja...."
Flashback~
Swooooosh~
Mata coklat Taehyung berkilat merah ketika aroma manis melewati indera penciumannya, diantara puluhan aroma yang menguar menjadi satu hanya Aroma ini yang membuat feronom Taehyung ikut meningkat tanpa sadar. ia buru-buru menaruh nampan tempat minuman ke meja dengan asal. Lalu hidungnya terus mengendus aroma itu, aroma Vanilla bercampur strawberry yang manis dan segar di waktu yang bersamaan.
Dan disanalah dia, seorang pria yang berdiri dengan segelas lemon tea di tangannya.
"Omega...", gumam Taehyung dengan susah payah mengontrol diri agar sifat hewaninya tak muncul. Dengan langkah panjang Taehyung menghampiri pria manis itu.Sialnya tangan Taehyung reflek menarik lengan pria itu dengan kuat sehingga gelas lemon tea yang ia pegang jatuh dan pecah di atas lantai. Hampir semua atensi tamu tertuju padanya, tapi itu tak membuat Taehyung melepas genggaman ditangan pria itu.
"A-apa yang kau lakukan?!", pekiknya.
"Mate-ku.. kau Mate-ku", gumam Taehyung sedikit menggeram.
"L-lepaskan aku! Dasar alpha Gila!!", teriaknya.
Bahkan mendengar teriakannya saja membuat Taehyung senang, suaranya halus dan sangat tinggi. Taehyung suka.
Namun kegiatannya mengagumi calon Matenya itu terhenti ketika teman sepekerjaannya menariknya dengan paksa dan membawanya ke belakang.
Dan hal terakhir yang dapat Taehyung lihat dari calon Matenya itu adalah wajah merah dan mata yang sedikit berkaca yang membuatnya berkali-kali lipat lebih manis dimata Taehyung.Flashback end~
"Hanya itu?", tanya Jungkook yang kini sedang menyedot susu pisangnya.
"Hanya itu. tapi, ada hal yang kurasa aneh..", jawab Taehyung sembari menopang dagunya.
"Apa itu?",
"Selama aku hidup, hanya ada 3 orang yang bisa menyadari kalau aku adalah Alpha.. pertama, Ibuku. Kedua, teman masa kecilku dan ketiga, Omega semalam",
"Hm, benar juga. Aku saja sering menganggapmu Beta. Feronommu tipis sekali",
"Apa itu artinya dia memang Mate-ku?",
"Tak tau, pastikan saja sendiri ketika kau bertemu dengannya lagi", ujar Jungkook sembari mengocok kotak susu ke-3nya sebelum menancapkan sedotan. "Kalau Feronommu bereaksi, maka dia adalah mate-mu", sambungnya yang kemudian meminum susunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Soul) MATE [VMin]
Fanfiction"aku bukanlah Omega yang bisa menjaga diriku dengan baik, aku sudah tidak suci lagi", "tapi kau mate- ah, bukan.. kau adalah soulmate-ku.. kau ditakdirkan untukku" warn!!! A/B/O. Omegaverse M-preg 18+ (Mature content) BL in YOUR AREA Terinspirasi...