Happy reading^^
Di siang yang sangat cerah ini terlihatlah seorang gadis tengah duduk di kursi ruangnya lengkap dengan jas kedokterannya ia sedang memijat pelipisnya yang sedikit pusing karena dari pagi ia belum makan sama sekali.
Ceklek!
Mendengar pintu ruangannya terbuka lantas ia mengangkat kepalanya untuk melihat siapakah orang yang masuk kedalam ruangannya di jam makan siang seperti ini.
Setelah ia tahu siapa orang yang memasuki ruangannya ia tersenyum kecil saat orang itu tersenyum padanya.
"Hai,sudah makan?" Tanya orang itu sambil tersenyum.
(Anggap aja lagi senyum gitu loh)Mendengar apa yang di ucapkan oleh pria tersebut membuatnya menggelengkan kepalanya pelan,
"Belum jaem,terlalu sibuk ngurusin pasien" pria yang di sebut 'jaem' itu langsung memasang muka garangnya dan menatap gadis tersebut dengan tajam.
"Dari pagi?!" Gadis itu meringis dan akhirnya mengangguk pelan.
"Astaga y/n udah berapa kali aku bilang kamu tuh harus makan tepat waktu jangan sampai perut kamu kosong kalau kamu ga makan tepat waktu kamu bisa sakit,kamu sendiri kan dokter, harusnya bisa jaga kesehatan diri sendiri dengan baik!" Jelas jaemin panjang lebar,ya,gadis itu adalah kamu park y/n,dan orang yang tengah memarahi kamu itu adalah na jaemin.
Jaemin adalah teman satu kampus mu dulu dan sekarang kalian menjadi teman yang sangat dekat awalnya kalian ga sedekat ini tapi karna tugas kelompok yang mengharuskan kalian satu kelompok itulah yang membuat kamu sama jaemin sedekat ini kalian kerja di rumah sakit yang sama,bahkan dokter dan seluruh perawat dirumah sakit ini ngiranya kamu sama jaemin itu pacaran padahal mah ga.
"Ayo kita ke kantin rumah sakit!" Ucap jaemin sambil menarik tangan kamu,kamu sih pasrah aja di tarik sama jaemin ya karna kamu tuh udah tau banget kalau jaemin marah tuh kaya gimana.
Pas sampai di kantin rumah sakit jaemin nyuruh kamu duduk dan pamit sebentar sama kamu buat pesan makanan dan minuman kamu sama dia,karna kamu gabut di tinggal sendirian akhirnya kamu main handphone nah pas kamu ngambil handphone di atas meja kantin yang kamu taruh tadi,kamu ga sengaja ngeliat sesuatu yang melingkar indah di tangan kiri kamu,itu adalah gelang couple berwarna merah dari sahabatmu.
Melihat itu mengingatkan mu pada seseorang yang sudah 10 tahun tidak bertemu dengannya dia yang sering kamu sebut dengan sebutan huang.
Flasback on
29 July
KAMU SEDANG MEMBACA
the past [renjun × you]
FanfictionMasa lalu tidak akan kekal didunia,namun ada kalanya ia akan kembali kedunia. Tentang y/n yang kehilangan sahabat masa kecilnya. Cast: - Huang renjun - Park y/n - na Jaemin Note:cast akan bertambah seiring berjalannya cerita:)