Kamu pagi ini sedang jalan jalan di sekitar taman kota sendirian karena jaemin sedang pergi entah kemana,oh iya kamu hari ini sedang dapat sif malam.
Kamu menikmati semilir angin kencang yang menerpa permukaan kulit kamu sambil memejamkan mata,kamu membuka matamu lalu mencari cari kiranya ada kursi kosong,kamu menemukannya dan segera duduk disana.
Pandangan mu beralih ke depan,disana banyak anak anak yang sedang bermain bola,mereka tertawa dan itu membuat kamu terkekeh kecil.
Kamu mengendarkan pandangan mu dan menemukan satu anak perempuan tengah duduk dibawah pohon sambil menekuk lututnya dan dia menangis.
Kamu mendekati anak itu dan berjongkok didepannya sambil mengusap kepalanya lalu bertanya kepadanya.
"Hai adik kecil kenapa kamu menangis?"anak tadi mendongak ke arah kamu sambil sesekali sesegukan.
"Kak,tolong yera kak yera takut"gadis itu kembali menangis,kamu memeluknya berusaha untuk menenangkan gadis kecil itu,setelah dirasa tenang kamu kembali melepaskan pelukan kamu.
"Siapa nama mu cantik?"
"Jeon yera"ucapnya
Kamu tersenyum,kejadian ini mengingatkan kamu kembali pada sosok yang kamu rindukan.
"Kamu sendiri disini?"tanya kamu dan dia menggeleng.
"Aku bersama ayah dan ibu,tapi aku lari dari mereka"kamu menghela nafas.
"Ayo ikut kakak,kita cari mereka ya"yera menggeleng,kamu mengernyitkan dahi mu bingung.
"Kenapa?"
"Aku tidak suka ayah dan ibu,mereka selalu saja sibuk dengan urusan mereka masing masing mereka tidak memperdulikan yera."
"Yera gak boleh gitu sayang,walaupun mereka seperti itu kakak yakin mereka pasti sayang sama yera,mereka pasti lagi nyariin yera sekarang,ayok kita cari mereka ya sayang?"yera terdiam sebentar lalu setelahnya mengangguk sambil tersenyum kearah kamu,kamu ikut tersenyum dan menggendong yera.
"Kakak boleh aku nanya?"
"Tentu"
"Kakak cantik siapa namanya?"kamu tersenyum
"Park y/n"
"Kakak cantik yera suka"
"Hah?masa sih?"ucapmu diselingi kekehan
"YERA!!KEMANA KAMU SAYANG?!!"kamu negok kearah suara itu Dan kamu ngeliat ada dua orang yang sepertinya sedang kebingungan mencari sesuatu.
"Kakak"atensimu kembali kepada yera yang semakin memeluk erat lehermu.
"Itu ibu dan ayah"lanjutnya
Kamu kembali menatap pasangan suami istri itu,lalu mendekat kepada mereka.
"Permisi"mereka menengok kearahmu.
"Apa ini--"
"Yera!!"perempuan tadi lengsung mengambil alih yera dari gendongan mu.
"Kamu gak apa sayang?"tanyanya.
Yera menggeleng lalu menatap kamu
"Kakak"orang tua yera juga menatap kamu.
"Kamu yang menemukan anak saya?"ujar ayah yera,kamu mengangguk sebagai jawaban.
"Terima kasih ya karena telah menemukan anak saya dan membawanya kembali"ujar ibu yera.
KAMU SEDANG MEMBACA
the past [renjun × you]
FanfictionMasa lalu tidak akan kekal didunia,namun ada kalanya ia akan kembali kedunia. Tentang y/n yang kehilangan sahabat masa kecilnya. Cast: - Huang renjun - Park y/n - na Jaemin Note:cast akan bertambah seiring berjalannya cerita:)