Bagi Jungkook, dia sang surya yang menyinari hidupnya.
Dia bintang yang bersinar terang.
Dia adalah oksigen untuknya hidup.
Dia prioritas utama,segala baginya.
Dan dia—
Kebahagiaan hidup Jungkook.
Namun—hari ini dia telah menemukan kebahagiaan-nya. Menemukan belahan jiwa yang katanya telah lama ditunggu.
Hari ini hari pernikahannya.Dia akan menempuh perjalanan kedua dalam hidupnya.
Wajahnya terlihat gugup namun kebahagiaan masih terlukis sangat jelas.Jungkook memegang tangannya.
"Jangan gugup."
Dia tersenyum kecil, menggangguk pelan mengiyakan. Meski ucapan jungkook sama sekali tidak membantu.Sebentar lagi pernikahannya akan dimulai. Ia gugup namun bahagia serta tidak sabaran untuk melihat akan betapa mengagumkan sang mempelainya.
"Aku ke toilet dulu." Jungkook berucap pamit meninggalkan tokoh utama hari ini.
Jangan tanyakan perasaan Jungkook.
Pedih.
Sakit.
Hancur.
Tiga rasa itu bercampur menjadi satu. Membuat ia merasakan sesak luar biasa.Menyalahkan Tuhan yang kejam merenggut kebahagiaannya.Tidakkah sudah cukup ia dihukum?Dari kecil ia sudah menderita banyak.Dibuang oleh kedua orang tuanya.Disiksa oleh ibu panti asuhan. Sampai akhirnya ia bertemu dengan-nya.
Dia yang menemani hari-harinya.Dia yang mengajarkan bagaimana untuk kuat.Dia yang selalu ada disisinya menghadapi betapa kejamnya dunia.Suka dan duka telah mereka lalui bersama.Tapi sekarang? Tuhan ingin merenggut sumber kebahagiaannya.
Tidak!
Kali ini Jungkook tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Ia akan menentang keputusan Sang Pencipta.
Jungkook akan merebut kembali kebahagiaannya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Sepasang mata memperhatikan sosok dia yang tengah menangis histeris didalam ruang tunggu mempelai.Sosok dia yang tengah memeluk pasangannya yang dalam kondisi mengenaskan.
"Ji,kumohon sadarlah." Taehyung menangis—tubuhnya bergetar.Berulang kali memohon agar wanita yang dicintainya bisa bangun kembali.Sebuah permohonan yang sia-sia.
Pengantin-nya telah tiada.
Pengantin yang seharusnya sekarang berdiri di altar bersamanya.Yang seharusnya sekarang mereka mengikat janji dihadapan pastor.Yang seharusnya tersenyum begitu cantik dengan balutan gaun putih ditubuhnya kini terbaring tidak berdaya dengan darah yang terus bercucuran dibagian dada wanita tersebut.
Jungkook masih memperhatikan dalam diam.Ia berhasil menghentikan pernikahan Taehyung dengan Park Jiyeon.
Ia berhasil mempertahankan kebahagiaannya.