🍑From LA to Seoul🍑
Mark Tuan ❤ Park Jinyoung
Boyslove
...
...
...
Satu minggu sudah berlalu sejak Jinyoung kembali dari LA. Kini namja manis itu sudah kembali menjalani rutinitas hariannya seperti dulu.
Jinyoung berusaha move on dari Mino dengan berusaha menyibukkan diri untuk mengurus toko bunganya.
Sebelum kembali membuka toko bunganya Jinyoung terlebih dahulu membuang semua barang pemberian Mino maupun barang couple yang pernah ia beli bersama dengan mantan kekasihnya itu.
Namja manis itu tak ingin merasakan sakit saat melihat barang-barang yang mengingatkanya pada orang yang sangat ia benci saat ini.
Siang ini Jinyoung cukup sibuk karena sedari tadi toko bunganya cukup ramai dengan kedatangan para pembeli. Di dekat tokonya ada sebuah Universitas yang sedang mengadakan acara wisuda jadi banyak orang yang singgah untuk membeli buket bunga.
Lonceng di atas pintu toko Jinyoung kembali terbuka dan tak lama berselang muncul namja manis yang menggendong seekor anjing seraya menenteng sebuah goodybag.
"Oh Youngjae, kau sudah kembali?"
Jinyoung menyapa tetangga sekaligus teman baiknya yang bernama Choi Youngjae. Namja manis pemilik marga Choi itu datang dengan membawa anjing kesayanganya yang bernama coco.
"Huum, ini aku bawakan makanan untukmu."
"Terima kasih, kebetulan aku belum makan."
"Sama-sama, ku lihat kau sibuk sejak pagi jadi aku terpikir untuk membelikan makanan karena kau pasti tak sempat keluar untuk makan."
"Iya, toko bungaku cukup ramai hari ini."
"Syukurlah, aku ikut senang mendengarnya. Ayo cepat makan selagi belum ada pengunjung lagi."
"Arraseo."
Jinyoung langsung membuka goodybag berisi makanan dari Youngjae dan menyantap makanan yang ada di dalamnya.
"Bagaimana acara makan siangmu bersama Jaebum hyung tadi?"
Jinyoung bertanya di sela kegiatanya mengunyah makanan.
"Biasa saja tak ada yang special. Kami hanya makan dan sedikit berbincang."
"Setidaknya kalian bisa melepas rindu kan?"
"Hm, kau benar. Aku cukup senang bisa bertemu denganya hari ini."
Youngjae tersenyum saat ingatanya kembali pada kebersamaanya dengan sang kekasih beberapa saat yang lalu.
"Oh ya Jinyoung, Jaebum hyung mengajakku liburan ke Jeju akhir pekan nanti. Kau ikut ya?"
Youngjae kembali berucap setelah teringat pembicaraanya dengan sang kekasih tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] From LA to Seoul
Fanfiction⚠Don't republish my story without permission ⚠ Kisah cinta sederhana antara dua namja dewasa yang bertemu secara tak sengaja. Its Markjin bday special project... Mark Tuan 💚 Park Jinyoung Boyslove.. Romance Rate : T-M No like don't read!!!!