2

27 9 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah bagi Vallicia. Tetapi gadis itu masih meringkuk di dalam selimutnya.

" icaaaaa bangun sayang. Nanti kamu terlambat!!!" Teriak Mila mamanya Vallicia.

" iya mah sebentar lagi." ucap Vallicia sambil menguap.

" ga ada sebentar sebentaran. Cepetan kamu bangun terus mandi abis itu kamu turun buat sarapan. Kalo ngga kamu di tinggal sama abang kamu." Teriak mamanya yang kesal pada Vallicia karena ia daritadi tidak bangun padahal sudah di gedor gedor pintunya.

" iya mamaku yang cantik. Ini ica mau mandi." Ucap Vallicia sambil menuju kamar mandi.

Lima belas menit ia mandi dan akhirnya selesai juga. Ia pun langsung memakai seragam dan sedikit polesan bedak bayi setelah itu ia langsung turun ke bawah buat sarapan.

" pagi mama, pagi papa, pagi abang gua yang ganteng tapi jomblo!!!!" Teriak Vallicia yang membuat orang di rumah tutup kuping saking kerasnya.

" eh kutil badak emng kata lu ini hutan apa teriak teriak. Sakit tau kuping gua. Kalo gendang telinga gua pecah gimna? Lu mau tanggung jawab?!" Ucap Raka abangnya Vallicia yang kesel terhadap kelakuan adiknya yang selalu teriak teriak seperti orang ke surupan.

" ya bukan hutan la. Masa cewe secantik ini ada di hutan. Gua si bodoamat. Gendang telinga lu ini yang pecah bukan gua. Lagian emng kata lu gua ngehamilin lo di suruh tanggung jawab segala." Cerocos Vallicia nyolot.

" jhee dsr kutil badak. Diomelin malah ngejawab. Kalo jelek gua gorok lu." Raka yang sudah kesal ampe ke ubun ubun.

" untung gua cantik. Jadi ngga kena gorokan lu bang hehehe." Ucap Vallicia cengengesan.

" udh udh ga ush berantem pagi pagi udh berantem aja. Kalian ini udh kaya kucing sama anjing aja. Kalo ktmu berantem mulu. Pusing mama untung mama sayang kalo ngga kalian mama mutilasi abis itu di buang ke kali cilingung." Omel Mila yang sudah pusing dengar ocehan anaknya setiap pagi.

" ihh mama ko serem si. Masa anak sendiri mau di mutilasi." ucap Vallicia yang takut terhadap omelan mamanya.

" iya mah. Ko mama tega si mau mutilasi anak anak mama yg ganteng yg cantik yg lucu yg manis ini si." Ucap Raka.

" udh mending kalian sarapan atau mama mau gorok bnran kalian?" Omel Mila sambil mengacungkan pisau yang ada di meja makan.

" eh iya iya ma. Ini mau sarapan ko." Vallicia dan Raka yg ketakutan atas ancaman mamanya.

Merekapun langsung sarapan menuruti mamanya. Kalo ngga di turutin bisa kacau ini mah. Nanti banyak cowo/cewe yang nangis gara gara gua ama abang gua di gorok. Emng si mama gua kalo udh marah serem banget udh ngalahin valak seremnya. Eh iya iya ma maaf. Ga boleh di tiru ya gaisss.

Setelah selesai makan Vallicia dan Raka pun berangkat sekolah bareng. Mereka sekolah di SMA Hight School. Sekolah yang terkenal dan isinya orang orang kaya semua. Eh ga boleh sombong:V
Setelah mereka sampai Raka pun langaung memarkirkan mobil jazz merahnya. Mereka pun langsung keluar dari mobilnya

" eh kutil badak tungguin gue. Maen nyelonong aja lu." Ucap Raka sambil mengejar adiknya yg nyelonong aja udh kaya kucing di kasih tulang.

" apaan si lu. Lebay banget minta di tungguin. Noh liat udh pada baris. Emng lu mau nanti di omelin gara gara terlambat buat baris?" Cerocos Vallicia yang gondok dengan kelakuan abangnya yang super duper lebay.

" yeuu gini gini juga ganteng. Ya kaga la. Ogah gua di omelin pak dukun eh pak Dikun deh. Bisa bisa gua mati dadakan." Raka yang ketakutan dengan pak Dikun yang mukanya serem, kumis tebal, badan kekar. Gua heran knp itu guru ngga jadi dukun aja si. Kan namanya hampir sama tuh tinggal i nya di ganti u aja jadi dukun deh.

" dsr murid laknat guru sendiri di katain nanti kalo pak dukun denger abis lo eh pak Dikun. Tuh kan gua jdi ikut ikutan kan. Udh ah gua mau baris." Ucap Vallicia

" yeuu dsr kutil badak. Nyuruh orang ga boleh ngatain sendirinya ngatain." Ucap Raka sambil menyusul adiknya baris.

Akhirnya mereka pun baris dan mengikuti upacara.

Why Should I?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang