Semua kisah di ambil dari kejadian asli di roleplayer (rp), tetapi di ubah dalam bentuk kehidupan real life (rl)
________________________________________________________________________________
________________________________________________________________________________
Tian bertemu dengan seorang cewek, sebut saja umji yang baru dia kenal hari itu, tetapi oleh Umji langsung di jedor, padahal baru berapa menit lalu mereka berkenalan.
.
.
.
"Maaf, gw lebih tertarik jomblo dlu buat skrg." Kata Tian dengan tatapan aneh kepada cewek di depannya ini, mengetahui bahwa cewek itu di tolak, dia segera menatap Tian dengan tatapan tajam dan tidak suka. lalu pergi meninggalakn semua orang yang ada di sana.
Melihat itu, temannya yang bernama YoungMi menyahut , "Anjay, elu kira cp itu beneran pacaran??? Kebiasaan people +62"
Tian menatap aneh pada YoungMi , "lah goblok siapa bilang" Tetapi YoungMi tidak menggubris dan tetap melanjutkan ucapannya
"Gue heran cp an aja kyak pacaran beneran" katanya lalu tertawa sinis
Tian mulai terpancing emosinya, "Lah Mbak, halo, kapan gue bilang pacaran beneran? Salah kalo gue nolak?
"Lha situ berat banget kyak nya, cara bilang nya pengen jomblo, eh klw orang cp an ampe beribu juga gpp, orang cuma buat Maenan kok" YoungMi berjata dengan santainya membuat Lulu tertawa keras.
"Waw, maenan" Kata Lulu sambil bertepuk tangan keras bermaksud menyindir.
Tian mengeluarkan smirk khasnya dan menatap remeh, "Wah, kalo gtu kita beda prespektif mba"
"Punya satu cp doang bukan berarti gw anggep pacaran, dan gw masih ngehargain perasaan cp gw meskipun ga real." lanjut Tian
"Anda yang tidak pernah serius." lanjutnya lagi, sambil mendorong bahu Youngmi pelan menggunakan jari telunjuknya.
Tiba-tiba orang lewat yang menonton mereka menyahut, "Emang bener loh rp itu cuman mainan, kan 'roleplayers'?" membuat Youngmi yang awalnya sempat gentar menjadi lebih berani lagi dan menatap Tian penuh kemenangan.
"Kan emng iya" YoungMi menjawab sebagai tanda setuju dengan orang lewat tadi.
"wk santuy makin banyak jjkp ewh" sahut orang lewat itu lagi.
YoungMi yang merasa terbela tertawa keras, lalu berkata dengan nada meremehkan, "Iya deh serah, beda orang beda pendapat"
Tian menatap tajam pada YoungMi, sudah 80% di penuhi amarah, "Saya main rp ga berarti saya harus punya cp berbeda beda di setiap gc."
"Yah terserah itu mas" sahut orang tak di kenal itu lagi
"Tuh kan bener dia maen nya pake perasaan" Kata YoungMi lagi membuat amarah Tian semakin tersulut.
Tian masih mencoba mengontrol amarahnya, mencoba bersabarm "Maaf,gini deh mba"
Tetapi orang yang tidak di kenal, tidak mau tempat, dan tidak punya sopan santun itu menyahut lagi, "Hahaha emang sekarang yang main rp rada boc hil rata rata" memotong omongan Tian.
"astagfirullah" Tian menyebut masih berusaha mengontrol emosinya sambil mengelus dada teposnya.
Rose yang sedari tadi hanya melihan dan diam pun angkat suara "Iya jangan maen perasaan, mamih aku trauma, Lu tobat gihh" katanya membela Youngmi, padahal pasalnya Rose adalah cp Lulu.
Tian menghela nafas, "Jdi mau lu sekarang apa, Young mi? Gw nerima si umji?" katanya sambil tersenyum paksa.
Young Mi belum puas dan melanjutkan kalimatnya,"Kalau soal cp an untuk apa serius, toh kan emang permainan, daripada serius rupanya mainan, kan sakit hati, kalau real baru, Rp itu permainan, yg bersangkutan dengan Rp tetap disebut mainan, anda paham"
Tian menghela nafas lagi dan sudah tidak bisa mengontrol emosinya."Mba, Gimana ya jelasinnya biar paham"
Young mi memperhatikan sambil menahan tawa, "Iya deh mas"
"Bukannya gue pake perasaan real, Tapi gue emang ga pengen punya cp. Tapi kalo gue punya cp, ya gue cuma mau satu aja. Punya bukti kalo gue main rp pake perasaan real?" Tian menjelaskan dengan se sabar mungkin agar dia tidak khilaf menghajar org di depannya yg notabane nya adalah wanita.
Young mi tersenyum, "Gue ngga suruh terima dia kok, aku cuma bilang apa yg sebenarnya, kalau roleplay itu hanya permainan."
"Gw ga nanya, Cuma gw ga terima aja, Kalo memberikan pendapat diatas fakta yang tidak valid, berarti itu ga sah." Kata Tian lagi dengan penuh penekanan
"Iya mas", kata Young mi santai
Tian mengeluarkan smirknya, "Apalagi udah dalam bentuk tuduhan."
Young mi menaikkan nadanya, "Allahu rabb, ini cuma permainan syg, ini roleplay, bukan real"
"bilang ngga pengen punya cp jangan bilang pengen jomblo, kyak real aja nih si mas nya" kata Young mi bermaksud menyindir
Tetapi tidak mempan pada Tian, "Trus kalo ga jomblo apa? Single?"
"Auk deh" Youngmi hanya menggendikan bahu lalu berlalu pergi dengan wajah sombongnya
Tian dan Lulu hanya melongo melihat itu
"Wah, gila ya tuh org, ngajak gelud" kata Tian sambil menghentakkan kaki kesal sambil berlalu pergi
Rose yg masih di situ pun memeluk tangan lulu, "By, dia kenapa ya?"
Lulu melepas tangan Rose yg memeluk tangannya lalu tersenyum, "Kita putus ya" lalu pergi meninggalkan Rose dan mengejar Tian
~•~
BHAHAHAHA KOCAK GW NULIS INI, DAH AH,
masih pingin tau keseruan" keluarga tapir? Tapi sebelum itu vote, coment dulu lah, jan nyider, wkSalam damai
-pemeran keluarga tapir
KAMU SEDANG MEMBACA
🏷•Tapir Fams
HumorKeluarga tapir? Hewan? gk bukan, kami manusia, yg memakai nama Tapir sebagai marga- keseharian yg penuh drama namun mengundang tawa All member is boys :D Warning-! BxB area- Random story