03. Meteor

491 150 176
                                    

Indahnya persahabatan melebihi indahnya pacaran.

-Chalista-

🕊🕊🕊

M E T E O R

Geng yang terkenal selalu berbuat rusuh di sekolah SMA AKASIA. Geng ini beranggotakan lima orang. Empat siswa dan satu siswi, Ara adalah satu satunya cewek yang ikut digeng Meteor.

Geng ini terdiri dari :

Figorisma Bimantara:
Dengan sifatnya yang playboy dan suka ngebaperin cewek dan memiliki paras yang tampan.

Rendyan Pitter Hernanto:
Kalo yang ini sifat sama sikapnya sama aja kayak yang diatas.

Kevin Adityas:
Kalo yang ini sih udah punya cewek namanya Velma Alianzie dan dia itu orangnya setia.

Narendra Athala:
Rendra itu anaknya kocak dan suka bikin lelucon yang absurd.

Chalista Jansen Chysara:
Ini mah Ara, cewek sendiri. Terkenal bar-bar dan suka ngelanggar peraturan sekolah.

•••

Malam ini Ara sedang berada dikamarnya dan memainkan handphone. Terdengar notif dari Line.

🐵METEORFAMS🐵

FigorismaBimantara: Selamat malam wahai anak-anakku.

NarendraAthala: Anak gundulmu!

FigorismaBimantara: Selo dong, gak usah ngegas masnya.

KevinAdityas: Ada apa?

RendyanPitter: (2).

FigorismaBimantara: Ini penting jadi lo semua harus tau!

NarendraAthala: Iye iye.

FigorismaBimantara: Lo tau gak adkel yang tadi gue godain? Eh tiba-tiba dia notif gue, terus kayaknya dia baper deh sama gue🤣.

ChalistaJansen: Lah ogeb! Itu sih udah basi dan gak penting sama sekali!

NarendraAthala: (2).

RendyanPitter: (3).

KevinAdityas: (4).

FigorismaBimantara: (5).

ChalistaJansen: Lah elo ngapain ikut-ikutan? Sono loh tanggung jawab sama adkel itu.

FigorismaBimantara: Yeu kucing, ngapain juga gue kudu tanggung jawab. Orang gue cuma ngliatin doang, dianya aja yang baperan. Gue mah enggak.

RendyanPitter: Masuk Pak Eko.

ChalistaJansen: Ini serius ada yang penting kagak?

AREXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang