Yoongi meletakkan kertas yang berisi form perceraian di atas meja makan. Begitu juga dengan wanita di hadapannya. Wanita yang menjadi istrinya selama enam bulan terakhir, Son Seungwan. Persetan dengan apa yang akan ia terima setelah keputusan ini. Yoongi sudah ikhlas jika setelah ini Min Joohyun—kakak perempuannya—membunuhnya karena bercerai dengan Seungwan yang dianggap seperti malaikat tak bersayap oleh kakaknya itu. Yoongi juga tidak peduli jika Seokjin, Namjoon dan Hoseok mengomel padanya tujuh hari tujuh malam karena keputusannya ini. Satu hal yang jelas, Yoongi tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Seungwan lebih lama dan keduanya sudah sepakat untuk itu.
"Aku akan mengurus semuanya. Besok kita akan bertemu dengan pengacaraku. Tidak perlu ada yang tahu sampai kita resmi bercerai. Setelah ini aku akan pindah. Kau bisa memiliki apartemen ini" Yoongi berbicara dengan penuh penekanan pada Seungwan yang menatapnya dengan ekspresi datar.
"Aku setuju. Akan semakin merepotkan jika keluarga kita ikut campur. Tapi, apa kau tidak apa-apa? Satu-satunya yang mendukungmu hanya Ibu mertua. Joohyun Unnie pasti tidak akan suka ini. Kau sudah siap jika dia murka?" Seungwan berucap dengan tenang. Tentu dia juga sudah siap untuk hari ini. Dia bahkan menunggu hari ini tiba. Enam bulan terjadi secepat kilat dan begitu banyak hal yang terjadi dengan amat sangat tiba-tiba. Seungwan sudah muak dengan semua kepura-puraan yang ia jalani bersama Min Yoongi. Sekarang saatnya terbebas dari kehidupan tanpa rasa ini.
Yoongi terkekeh pelan. Tentu saja itu bukan kekehan yang bersahabat. Seorang Min Yoongi bukan orang yang semudah itu diajak berteman, kecuali jika kau memiliki penawaran menarik untuknya. Ya, sebut saja dia perhitungan.
"Kau baru saja mengkhawatirkan nasibku? Tapi aku bisa mengandalkan diriku sendiri. Jadi, simpan saja kekhawatiranmu itu untuk dirimu sendiri" ucapnya tanpa nada simpati.
Seungwan menghela nafas kemudian berdiri sebelum akhirnya berhenti sejenak.
"Ah, iya. Satu lagi. Kau tidak perlu meninggalkan apartemen ini. Aku tidak butuh apa pun darimu. Aku memang bukan pemilik perusahaan. Tapi, kau harus tahu bahwa aku bisa menghidupi diriku sendiri. Aku punya apartemen dan aku yang akan pergi. Terima kasih atas tumpangannya selama enam bulan terakhir. Aku pasti akan membalas kebaikanmu, Min Yoongi, karena aku tidak ingin berhutang apa pun padamu atau pada keluargamu."
"Aku menunggunya."
***
CAST
Son Seungwan
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Strings (✔)
FanfictionMin Yoongi dan Son Seungwan sepakat untuk bercerai tepat saat usia pernikahan mereka memasuki enam bulan. Keduanya sepakat bahwa pernikahan harus diakhiri karena mereka sama-sama tidak menginginkan pernikahan palsu itu. Namun, sepertinya Min Yoongi...