KENCAN DENGAN EXO 2

178 18 1
                                    

aku mau berbagi..

belakangan ini aku suka dengerin instrumen lagu exo dengan piano, semoga kalian suka ya.

-

-

-

Aku menghela napas pelan karena merasa sangat kenyang..

Porsi makanan korea dan indonesia jelas sangat berbeda, makanan di korea di hidangkan dengan porsi yang bisa dimakan oleh 2 sampai 3 orang yang sekurus aku ini.

Punya ku saja sudah sulit menghabiskan nya, ditambah lagi para member yang menyuapi ku dan meletakkan dipiring ku berbagai jenis makanan yang mereka miliki dengan alasan aku harus mencicipi semuanya, aku juga harus makan banyak agar tubuh ku tidak terlalu kecil.

Semua itu adalah saran dari baekhyun, dia memang abang tergila yang aku kenal, jauh lebih gila dari yang terlihat. Dia membuat semuanya terlihat seru sampai-sampai aku menurut dengan perkataan nya.

"lain kali kalau kita bertemu aku akan memasak sesuatu untuk mu" mata ku berbinar mendengar perkataan d.o

Awalnya mereka ingin memasak sendiri menu makanan kami, tapi karena jadwal mereka yang cukup padat, manager menyuruh agar makanannya dibeli saja.

"aku menantikan itu, walaupun enggak tau kapan" balas ku lesu

d.o tersenyum kali ini, dan itu sangat manis "hari itu akan datang" timpalnya

D.O SWEET BANGET YA AMPUNNN, teriak ku dalam hati

"oh ya bell, sebelum aku lupa, kenapa kamu menyuruh ku menutup gorden?"

Aku menatap chen malu "maaf telah menyuruh chen oppa"

"tidak papa aku hanya penasaran"

"aku takut ada fans yang bertindak negatif. Aku sudah hidup di dunia exol dari awal, aku cukup tau beberapa sifat exol, apa yang mereka lakukan, apa yang mereka inginkan. Aku enggak mau mereka mengetahui pertemuan kita lalu salah paham dengan ini, aku takut mereka bertindak negatif bahkan menyebarkan rumor yang berdampak buruk untuk kalian"

Mereka tersenyum, exo tersenyum.

"aku tidak bisa memungkuri kalau aku juga takut mereka bertindak buruk dengan ku, tapi aku lebih takut perbuatan mereka yang akan membuat kalian jadi berbeda dan terkena masalah" ucap ku sambil menatap d.o yang juga menatap ku.

"maaf bukan bermaksud untuk menyinggung masa lalu, aku Cuma enggak mau ada yang berubah lagi"

"maaf aku jadi banyak bicara"

"bella" panggil suho lembut.

Aku melihat tepat pada mata suho, mata yang mulai berkaca-kaca

"apapun yang terjadi percaya lah beberapa hal. sejak awal kalian kekuatan kami dalam situasi apapun, kalian yang membuat kami tetap kuat dalam menjalani setiap proses perjalanan kami, kalian exol yang membuat kami terus bersabar apapun yang terjadi, kalian yang membuat kami ingin terus berjuang, belajar melakukan hal terbaik untuk kalian, bersama kalian kami juga merasa kan yang namanya suka dan duka, teriakan kalian yang membuat kami selalu ingin berada di atas panggung, karena kalian kami mampu mencapai prestasi sampai sekarang, karena semua kejutan kalian yang membuat kami terharu dan menangis bahagia, percaya lah yang sering kami katakan di atas panggung bahkan tinggal satu exol yang disisi kami, kami akan tetap ada di atas panggung sebagai exo untuknya"

"boleh tidak aku memeluk mu?"

Mendengarkan pertanyaan ku Suho yang sedang menyeka air mata merentangkan tangannya menyuruh ku untuk memeluk nya.

My IDOL, My SOULMATE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang